nhk

Yamaha Cup Race 2020 : IRC Tire Fleksibel Di Kelas Matic Aerox, Libas Hujan Dan Kering..!

ManiakMotor – Pada gelaran Yamaha Cup Race (YCR) Boyolali, Jawa Tengah pada 29 Februari – 1 Maret 2020 ini dihadirkan dua kelas Yamaha Aerox. Matik mantap dari Yamaha ini dibagi dua kelas, yakni Aerox Standard Open dan Aerox SMK yang diikuti  oleh berbagai siswa SMK Dari seluruh Indonesia.

Kedua kelas ini memakai tipe ban yang sama, yaitu produk ban IRC. Tipenya juga dijual massal kepada seluruh konsumen di Indonesia. Ban serba guna, balap, kering, hujan dan harian, “IRC menyediakan ban tipe SCT-OO5 F ini pada kedua kelas tersebut. Ukuran ban depan  adalah 120/70-14 dan belakangnya 140/10-14,” sebut Fahmi Ardi yang merupakan Event Brand Support dari IRC-Tire yang mengurusi di lapangan kemarin.

Ban ini sudah sangat sporty sejak dipikirkan untuk orbitkan ke pasar umum. Makin terbukti saat digunakan oleh balap Aerox untuk kelas open di sirkuit Gokart Boyolali ini. Namanya kelas open, pembalapnya mereka yang mahir.

Juga bisa kepegang buat mereka yang  amatiran seperti kelas SMK tadi. Bahkan dalam kondisi hujan para pembalap SMK bisa berlari 1 menit 10 detik. “Ban ini sangat ngegrip baik saat kering maupun basah. Di sudut kemiringan hingga sliding-pad saya menyentuh aspal masih  percaya diri,” sebut Agung Prasetya yang berasal dari SMK Piri Sleman, Jogja.

Begitu pun dengan yang berada di posisi ke-enam saat Qualifying, “Terasa berbeda dengan ban yang biasa saya pakai. Kalau ini performanya saat  Aerox di tekuk masih bisa saya luncurkan terus tanpa ada gejala slip atau terpeleset,” timpal Dika Ardiansyah dari SMK Widyamanggala.

Ah ganti saja itu ban yang di rumah dengan IRC. Raider

BACA JUGA

Hasil Yamaha Cup Race Boyolali, Jawa Tengah 29 Februari – 1 Maret 2020

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353