nhk

Yamaha Cup Race (YCR) 2016 Purwokerto: Diserbu Fans Rossi, Jumpa Galang Sudah Puas

 

 

ManiakMotor  –  Fans Valentino Rossi udah kayak virus aja. Kalo dalam tubuh manusia udah tersebar di mana-mana. Jika di balapan motogp, virusnya tampak jelas menguning berupa, mulai dari bendera, topi, kaos sampai spanduk bertuliskan 46 ato VR46. Ternyata, bakteri ‘ganas’ itu terdapat di Yamaha Cup Race (YCR)  seri 1 di Purwokerto, Jawa Tengah, Ahad (24/7). Fans Valentino Rossi dari Banyumas datang menyerbu GOR Satria.

Padahal,  Valentino ‘The Doctor’ Rossi tidak ada di trek balapan satu merek alias one make race 

(OMR) itu. Meski tidak ada sang idola, sasaran mereka adalah Gilang Hendra Pratama. Itu lo, pembalap Yamaha Racing Indonesia yang baru digembleng oleh Rossi dipadepokannya  VR46 Riders Academy  di Tavullia, Italia.

Kehadiran Galang  memang jadi daya tarik penonton, jugaa booster buat pembalap. Karena, ilmu yang didapat dari Doctor telah ditularkannya pada pembalap pemula YCR. Pembalap pun merasa tertantang untuk menunjukkan kepada ‘guru’ hasilnya. Balapan dan kehadiran Galang telah menjadi magnet di YCR. Ditambah lagi, dipajangnya Yamaha Aerox 125 yang sudah dimodifikasi dengan kelir kuning khas Rossi dan logo 46 di booth eksebishi.

“Kami selalu datang untuk nonton Yamaha Cup Race. Kali ini sekalian kopdar dan bahas ulang tahun fans Club Valentino Rossi Indonesia region Banyumas,” ujar Andi, koorrdinator Fans Club Valentino Rossi regional Banyumas. Ia punya MXKing dan Vega ZR yang ditempelin logo 46 dan stiker fns club. “Saya juga naksir Jupiter MX yang iklannya pakai Rossi, tapi baru kesampaian beli MX King.”

Pandu Senopati, anggota FCVR Banyumas punya Yamaha GT125. “Pengen sekali ketemu Rossi, tapi bisa jumpa Galang Hendra di Yamaha Cup race ini juga sudah senang. Kami tahu dia sudah dilatih Rossi di Italia, membanggakan sekali,” pungkas Pandu. Rilis Yamaha

BACA JUGA 

Yamaha Cup Race (YCR) 2016 Purwokerto: Galang Bagi-Bagi Ilmu VR46 Di YRA 

Yamaha Cup Race (YCR) 2016 Purwokerto: M. Rifky Juara Pakai Ilmu Dua Guru! 

Yamaha Cup Race (YCR) 2016 Purwokerto: Dominasi MX-King Bahtera, Awas Asep Kancil! 

Yamaha Cup Race (YCR) 2016 Purwokerto ( Seri 1): Ayoo..Jumpa di GOR Satria, Mimpi Jadi Nyata!

BAGIKAN