nhk

Yamaha Cup Race (YCR) 2016 Purwokerto ( Seri 1): Ayoo..Jumpa di GOR Satria, Mimpi Jadi Nyata!

 

 

ManiakMotor  Pentas Yamaha Cup Race (YCR) seri perdana di GOR Satria, Purwokerto, Jateng (22-24/7) ini macam mimpi jadi nyata. Tentunya,  bagi balapmania yang ada di karesidenan Banyumas dan sekitarnya. Mimpi jumpa pembalap idola, mimpi melihat lebih dekat tim-tim jawara, mimpi juga saksikan langsung lagi aksi balap klasik underbone 2T 110 cc. Itu bagi penonton.

Bagi pembalap potensial, inilah ajang pembuktian talenta. Bahwa, Yamaha Indonesia siap membawa mimpi menuju pentas dunia jadi nyata. Bukan omomng kosong, tapi terbukti. Terkini, program The Master Champ yang diikuti Galang Hendra Pratama dan Imanuel Pratna bersam tiga pembalap lain bagian dari menuju pentas dunia itu.

 “YCR adalah talent rider yang konisiten dilaksanakan. Ini adalah tahun ke-27. Semangat ‘Dream Become Reality’ jadi pemacu motivasi untuk lebih berprestasi,”ujar Supriyanto, Manager Motosport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Mantap!

Soal ‘mimpi’ itu pula yang jadi pemacu tim SART IKM 4B MBKW2 bertekad ambil bagian. Tim asal Kalimantan Selatan dibawah komando H. Mamad ini bersiap ‘uji nyali’. “Makanya Minggu lalu kita hadir seri 3 MotoPrix Jogya. Sekalian uji coba main di YCR. Hasilnya oke, pembalap kita podium ketiga di MP 3. Juga bawa spek underbone 2T. Semoga bisa unjuk gigi lagi,”ujar H. Mamad saat jumpa portal ini Minggu lalu (17/7).

Beda cerita dengan I Ketut Madiasta akrab disapa Apem asal Bali. Kabarnya, Apem dengan suka cita siap hadir pula di GOR Satria,”Ini mimpi jadi nyata. Balap ‘bebek goreng’ dilevel nasional. Memori balap klasik is back, mimpi yang terbeli,”semangat Apem yang tahun ini juga balap sport 250 cc di Yamaha Sunday Race (YSR). So, mari jumpa di GOR Satria. Mimpi Jadi Nyata! Nah, untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Andy : 0812-2967-6079. Ardel! 

BACA JUGA 

Yamaha Cup Race (YCR) 2016: Dream Become Reality, Engine ON Purwokerto! 

Jadwal Yamaha Sunday Race/Yamaha Cup Race 2016 

Yamaha Cup Race (YCR) 2015 Final Sentul; IRC Konsisten Dukung YCR, Sinergi Racing dan Harian! 

Yamaha Cup Race (YCR) 2015 Final Sentul; YCR 5-6 Juaranya Aldy Satya, Diuntungkan Bobot! 

Yamaha Cup Race (YCR) 2015 Final Sentul; YRA Membangun Skill Di Sentul Besar

 

 

BAGIKAN