nhk

Yamaha Cup Race (YCR) 2017 Kediri: Bambang Kapten, Trek GBT On Process (80%), Siap Sambut Final MP Jawa!

Kapten, sirkuit, GBT
Bambang 'Kapten' (topi) dan layout sirkuit GBT

ManiakMotor – Gelaran Yamaha Cup Race (YCR) Seri 2 di sirkuit Joyoboyo Kediri (Jatim), hari ini (22/10) mendapat perhatian dari Bambang Hari Prabowo. Kedatangan ‘Kapten’ sapaan akrab Bambang – sebagai tamu undangan pada kapasitasnya Ketua Pengprov IMI Jatim. Sekaligus juga memberi kabar baik.

Apa itu? Tentang persiapan final FDR NHK SSS MotorPrix region Jawa yang digelar 18-19 November mendatang. “Proses persiapan trek udah 80%, masih ada beberapa bagian dalam pengerjaan, utamanya safety track,” ujar Kapten seraya kirim gambar layout trek yang dimaksud (lihat foto).

Sirkuit yang disebut Kapten tadi adalah Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jatim. Dua seri sekaligus dihajat, yakni seri Sentul Kecil (seri 3) yang dibatalkan dan putaran finalnya sendiri. “Sabtu untuk seri sebelumnya dan Minggu final. Jumat untuk latihan dan kualifikasi,” ujar Agung Y dari IMI Jatim.

Dua seri ini bakal jadi pertarungan seru, apalagi masing-masing rider masih ‘buta’. “Kita bakal jajal kekuatan Jawa. Idealnya, seri grand final MP juga di sirkuit GBT, bukan di Aceh. Kalo di GBT kami dari Sulawesi pun siap tanpa subsidi,” tantang Andi Akai owner Yamaha Akai jaya saat jumpa di seri 4 IRS lalu. Hemm..Ardel 

BACA JUGA

http://maniakmotor.com/hasil-yamaha-cup-race-2017-seri-2-kediri-21-22-oktober-2017/

BAGIKAN