nhk

Yamaha Cup Race (YCR) Kediri 2017: BJM Full Tim, Adu Gengsi Jatim!

BJM, YCR, Kediri 17

ManiakMotor – Tim Bromo Jaya Mix Dinnar Cahya FDR NHK RCB1Kate Bers siap mengulang prestasi besar seperti diraih apada ajang Yamaha Cup Race (YCR) seri 1 (6/8). Ketika itu balapnya di Kebumen, Jawa Tengah, mereka sukses merebut juara umum seeded dan pemula.

Nah, sukses tersebut akan dipertahankan skuad yang dikomandoi H. Rizal pada YCR seri 2 di GOR Joyoboyo, kediri, Jatim, pekan ini (21-22/10). Adapun formasi pembalap masih sama duet Asep Kancil-Syamsul Arifin, sedang seri 3 dan 4 akan menurunkan Wawan Wello-Sakti Andree. Para pembalap ini diback-up mekanik senior Heru Kate.

“Seri ini seperti main di kandang. Tim siap tampil dengan kemampuan terbaik. Seri Jatim ini bakal seru, Jatim punya gengsi di road race,” ujar Rizal. Ia mensupport penuh potensi rider dan mekanik.

Menariknya dari balapan YCR, tim privateer dapat perhatian. Seperti dibilang Robby Winaldi dari divisi motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM). “Tiap seri ada juara umum untuk klasifikasi tim privateer. Untuk juara umum akhir seri klasifikasi open, pabrikan maupun privateer. Ardel

BAGIKAN