nhk

Yamaha Endurance Festival 2021 Akan Dilaksanakan Pada Desember, Namun Ada Syaratnya!

Maniakmotor – Berhubung dengan dibatalkannya Yamaha Sunday Race pada tahun 2021 ini oleh Yamaha Indonesia. Oleh karena itu Yamaha tetap mencari cara, untuk bercengkrama dan bersilahturami dengan komuinitas – komunitas Yamaha dan para pembalap profesionalnya yang tentunya tidak kalah dicintai.

Yamaha Sunday Race sendiri dibatalkan karena pandemi yang saat ini masih kerap berlangsung, dan terus menambahkan level PPKM hingga level 4. Berhubung waktu tinggal sedikit menuju akhir tahun, dan Yamaha tetap ingin melaksanakan kumpul bareng dengan konsumen, dan komunitasnya yang tercinta. Maka Yamaha memutuskan untuk tetap melaksanakan Yamaha Endurance Festival yang rencananya akan dilaksanakan pada 18-19 desember..

Yamaha lebih memilih untuk mengadakan Yamaha Endurance Festival ketimbang Yamaha Sunday Race, “Alasannya karena dalam Yamaha Endurance Festival 1 motor bisa dipakai langsung berdua. Dengan kebijakan ini, kami harap bisa mengumpulkan peserta yang lebih banyak.” Terang Dhani Hendra Purnama, Manager Motorsport YIMM.

Meskipun begitu, Yamaha Endurance Festival ini tidak 100% fixed, alias sudah pasti akan dilaksanakan. “Karena yang pasti kami menunggu keputusan dari pemerintah. Minimal setelah PPKM diturunkan menjadi level 3, atau mungkin ada keringanan dari pemerintah untuk olahraga motor, maka kami akan jalankan. Oleh karena itu, kepastian dari berlajannya event ini akan kami umumkan pada bulan oktober.” Tambah Dhani.

Tentunya bila event ini bisa diadakan, akan dilakukan protokol kesehatan yang ketat. “Mulai dari kewajiban memiliki sertifikat vaksin  dan test covid-19. Yang pasti, kita akan sangat membatasi jumlah orang yang terlibat. Namun untuk teknis lengkapnya akan kami umumkan lagi setelah pasti dan fixed akan dilaksanakan. “timpal Wahyu Rusmayadi dari divisi Sport YIMM.

Raider

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353