nhk

Yamaha Endurance Sentul 2018: Live (Siaran Langsung) Lewat Medsos Tertata Baik

Live dari medsos. Sangat layak

ManiakMotor – Lebih tertata siaran langsung (live) lewat medsos Yamaha Endurance Festival 2018. Penonton dari facebook, youtube, instagram dan sebagainya dari akun sosmed Yamaha Indonesia boleh menikmati acara yang berlangsung 30 September 2018 di Sentul International Circuit (SIC) atau Sentul Besar yang lebih nyaman. Nyaman dari tempat masing-masing menonton cukup modal HP.

M Abidin dan Minoru Morimoto selaku President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Morimoto juga ikut berlomba dan kemampuannya luar biasa

Ketersediaan kamera mendukung yang cukup, sehingga mencover pengambilan gambar dari beberapa tikungan SIC, “Kami memilih PH (production house) sesuai anggaran dan kelengkapan yang mengajukan. Memang sementara jangan terlalu berharap seperti ARRC,” papar M Abidin, GM Motor Sport dan Service Yamaha Indonesia.

Lanjut  Abidin, yang dapat proyek wajib menjalankan skenario dari Yamaha Motor Sport. Mereka sudah diberi simulasi awal, pengambilan gambar sampai tata cara yang mana harus disorot kamera saat lomba berjalan. Mereka juga diberi masukan yang banyak agar tayangan boleh bermutu.

Itu penting, menyangkut utuhnya infromasi tayangan langsung buat permirsa yang tidak ke tempat. Master atau pengendali layar gambar yang ditampilkan ke halayak, saat balap punya bekal yang cukup jalannya lomba ketahanan, “Hasilnya lumayan, jalannya lomba ketahanan juga bisa sampai ke pemirsa dengan utuh,” tambah Abidin sambil bercerita ada beberapa PH yang mengajukan siarang langsung tersebut.

Mantaplah… Raider

 

 

BAGIKAN