nhk

Yamaha Gandeng YRFI Peduli Pengungsi Gunung Agung

YAMAHA, CSR, BALI

ManiakMotor – Siaga satunya Gunung Agung membuat ribuan penduduk di sekitar Karang Asem, Bali mengungsi. Nah, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) coba membantu meringankan para pengungsi. Aksi kemanusiaan pun dilakukan dengan menggandeng komunitas dari YRFI (Yamaha Rideres Federation Indonesia) sebagai bentuk program CSR Yamaha.

Berbagai bantuan seperti beras, masker, obat-obatan, air mineral dan mie instan diberikan kepada pengungsi, Mingggu (24 September 2017). Titik pertama rombongan Yamaha memberikan bantuan ke Desa Sibetan dilanjutkan ke posko Rendang sampai penyaluran terakhir di Desa Gegelang, Kecamatan Manggis.

Ditemui oleh relawan, dijelaskan bahwa 1.500-an pengungsi sangat membutuhkan bantuan agar bisa bertahan selama berada di tempat pengungsian.

“Yamaha sebagai bagian dari keluarga besar bangsa Indonesia turut prihatin dan aktif membantu meringankan beban mereka yang terkena musibah dan bencana di Tanah Air. Kali ini di Karangasem, Yamaha bersama komunitas resminya YRFI sebagai kepanjangan tangan dan keluarga besar pengguna sepeda motor Yamaha, turun membantu,” ujar Andri Fistulariyanto dari Tim Promosi Yamaha DDS Bali. Rilis Yamaha

BAGIKAN