nhk

Yamaha Gelar Program Trade In Mio Soul GT untuk Media

 

ManiakMotor – Hubungan baik antara Yamaha dengan media terjalin semakin erat lewat program Trade In Soul GT. Media mendapatkan perlakuan khusus diberikan kesempatan menukar motor mereka digantikan Soul GT baru dari Yamaha. 

Penyerahan simbolis Soul GT untuk rekan-rekan media yang beruntung mengikuti program ini digelar di Yamaha DDS Jakarta, Rabu (23 Mei 2012). Yamaha akan mengirimkan Soul GT ke alamat masing-masing wartawan. Diharapkan tunggangan matik anyar Yamaha ini dapat digunakan sebaik-baiknya dan membantu transportasi sehari-hari awak media.      

Program istimewa ini dipersembahkan Yamaha saat launching Soul GT, 7 April lalu. Media yang hadir meliput press conference peluncuran matik macho Yamaha itu langsung mendaftarkan namanya untuk proses trade in. Tercatat ada 36 jurnalis yang terhimpun mengikuti program akbar Yamaha ini.         



Persyaratan penukaran motor sangat mudah. Bahkan Yamaha memberikan kebebasan seluas-luasnya dengan menukarkan motor merek apa saja yang dibeli tahun 1998 ke atas. Sebagian besar motor matik dan bebek yang ditukarkan media untuk mendapatkan Soul GT. ”Program ini bertujuan mempererat hubungan dan kedekatan Yamaha dengan media serta bagian dari ucapan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini telah membantu Yamaha dalam publikasi berita. Media menyambut antusias program ini, mereka bisa memiliki Soul GT dan merasakan kualitas dan keunggulan-keunggulannya,” ungkap Eko Prabowo, General Manager Marketing & Communication Yamaha Indonesia.          


Soul GT diterima sangat baik di pasar Tanah Air. Matik macho lelaki itu berhasil mencuri perhatian konsumen satu bulan setelah peluncuran resminya. Dari hanya 2.024 unit di bulan lalu menjadi 35.052 unit di bulan April 2012, atau ada kenaikan 1632 persen. Ini merupakan kontribusi terbesar buat total penjualan Yamaha bulan lalu yang mencapai mencapai 236.185 unit.         

Soul GT merupakan pengembangan terkini dari Mio Soul disempurnakan teknologi mutakhir Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Dilengkapi forged piston dan diasil cylinder untuk meningkatkan performa dan durabilitas mesin.         

Dari sisi kecanggihan teknologi YMJET-FI, GT berarti Great Technology/Green Technology. Dari sisi desain motor yang terinspirasi Muscle Car Modern khas Amerika, GT berarti Grand Tourismo/Grand Touring. Kombinasi dari ketiga makna itu menjadi Soul-GT. Yamaha memasarkan Soul GT dengan banderol  Rp 13.900.000 untuk on the road Jakarta dan sekitarnya. Yon


BERITA TERKAIT:
I

 

BAGIKAN