nhk

Yamaha Glow Run GT125 For Kelud



ManiakMotor – Lari malam versi Yamaha sudah seri ke-2 dari lima seri yang direncanakan. Seri kedua yang disebut Glow Run Night Series GT125 ini berlangsung di Surabaya. Kebetulan dipersembahkan Yamaha untuk saudara-saudara se-Tanah Air yang terkena bencana meletusnya Gunung Kelud.

Sekitar 1.700 peserta berpartisipasi di event tersebut. Startnya dari Hall Parkir Grand City Mall, Surabaya, Sabtu (15 Februari). Masyarakat Surabaya pun antusias dan positif untuk ikut lari sehat. Sebelumnya dimulai dengan doa bersama “Pray for Kelud” agar bencana meletusnya Gunung Kelud segera berakhir. 

Lari malam berjarak 5 kilometer melewati jalan-jalan protokol pusat kota Surabaya, mulai dari Jalan Pemuda – Jalan Panglima Sudirman  – Jalan Basuki Rahmat – Jalan Gubernur Suryo sampai finis lagi di Grand City Mall.

Setelah Tangerang (1 Februari) dan Surabaya, Glow Run Night Series akan berlanjut ke Semarang (22 Februari) dan Bandung (1 Maret). Untuk Kelud, pabrikan Garpu Tala juga menggelar bakti sosial Yamaha Peduli Kelud di 5 Kecamatan di Kabupaten Kediri. Yaitu Kecamatan Ploso Klaten, Kecamatan Puncu, Kecamatan Ngancar, Kecamatan Pare dan Kecamatan Sidomulyo. Komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) juga turun dalam aksi sosial ini. MM

BAGIKAN