nhk

Yamaha GT125 Eagle Eye Glow Run Night Series; Lari Malam Diikuti 2000 Peserta Tangerang

ManiakMotor – Olahraga malam atau lari malam sedang trend, saking sibuknya manusia di siang hari, kali saja begitu. Sama trendnya dengan Yamaha GT125 Eagle Eye. Maka terbentuklah Yamaha  GT125 Eagle Eye Glow Run Night Series 5 Kilometer. Bentuknya  mengajak masyarakat di empat kota besar di Jawa dan Bali sehat bersama GT125.

Seri pertamaa berlangsung di area sekitar Mall Summarecon Gading Serpong, Tangerang, Banten, Sabtu 1 Februari 2014. Distart 19.00 WIB yang diikuti 2.000-an orang. Maksudnya, GT125 ambil bagian di situ, lantaran dengan istilah Eagle Eye alia mata elang itu, bisa menembus kegelapan malam.  

”Yamaha ambil peluang saat booming lari malam bersama melanda Indonesia. Momennya pas dengan produk anyar GT125 yang menonjolkan lampu Eagle Eye, juga speed dan performance berkelas. Ini sejalan dengan lari bagi masyarakat urban,” ucap Eko Prabowo, GM Promotion and Marketing Communication Yamaha Indonesia. 

GT125 Eagle Eye Glow Run Night Series dibagi kategori. Yakni sifatnya Fun Run (5 km) dan Exhibition GT125 Run Series (12,5 km). Lalu, kelas dibagi lagi jadi tiga, anak kuliah, open, dan elite. Spesial di bulan Februari, saat GT125 Eagle Eye Glow Run Night Series dibuka kelas couple menyambut Valentine Day di Surabaya.

Kegiatan lari malam ini pun disemarakkan dengan kesibukan lain setelah garis finish. Di sana ada Band & DJ performance, prosesi video graphic, exhibition class best atribute. Juga dihibur lewat penampilan Ello di atas panggung.

Selanjutnya GT125 Eagle Eye Glow Run Night Series akan berlangsung di Surabaya, Jatim (15 Februari).  Semarang, Jateng  (22 Februari) dan Bandung, Jabar 1 Maret. Jangan lewatkan hadiahnya sangat menarik. Dua unit GT125, home theater, liburan ke Singapura untuk 8 orang yang diambil dari 4 kota tempat diadakan event ini dimana satu kota diwakili dua orang, uang tunai dan voucher. MM

BACA JUGA

Yamaha New Eagle Eye GT125; Diluncurkan Langsung Goyang Pasar

 

 


BAGIKAN