nhk

Yamaha Kembali Dapat Anugrah Dari Roy Morgan

 

ManiakMotor – Tanpa dikasih tahu, sudah tahulah kiprah Yamaha di industri otomotif roda dua Indonesia. Kan semua sampeyan yang baca paling tidak pernah punya motor Yamaha. Tidak sanggup beli pun, paling tidak pernah merasakan naik ojek dengan Yamaha.

Wajar pula dapat penghargaan Motorcycle Manufacturer of The Year Indonesia Roy Morgan Customer Satisfaction Award. Seremoninya di CIMB Niaga Financial Hall, Rabu (5 Maret). Piagam penghargaan diterima Sutarya selaku Direktur Sales Yamaha Indonesia. ”Ini kedua kali secara beruntun penghargaan prestisius diraih Yamaha. Bangga sekaligus bukti eksistensi Yamaha di Tanah Air. Ini kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap pelayanan Yamaha,” ujar Sutarya.

Anugrah tersebut namanya Motorcycle Manufacturer of The Year Indonesia Roy Morgan Customer Satisfaction Award. Yamaha dapat poin tertinggi 93,6 % untuk tingkat kepuasan konsumen. Penghargaan ini sendiri diberikan buat 29 kategori dari hasil survei di 22 kota besar dan 22 kota kecil (termasuk daerah-daerah pinggiran) di 17 provinsi.

Sebanyak 27 ribu responden ambil bagian dalam survey berdasarkan Roy Morgan Research yang berpusat di Melbourne, Australia itu. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berdiri pada 6 Juli 1974. Merupakan anak perusahaan dari Yamaha Motor Co.Ltd Jepang. MM

BACA JUGA

BAGIKAN