Yamaha LEXI 155 LX 2024, Performanya Cocok untuk Jalanan Bali!

Maniakmotor.com – Yamaha baru saja menggelar Regional Launching Lexi LX 155 di Bali, yang diikuti oleh acara MaxiFlash Trip yang seru abis! Lexi LX 155 ini memang bikin para bikers heboh karena punya mesin 155cc yang keren abis, bikin komuteran makin asyik!

Nggak tanggung-tanggung, Yamaha DDS Bali ngeluarin Lexi LX 155 dalam beberapa varian keren, seperti Connected ABS, S Version, dan Standar. Varian paling wah adalah Lexi LX 155 ABS Connected, dengan warna baru yang bikin mata langsung ngiler, Magma Black!

Harganya pun nggak bikin kantong bolong, Yamaha DDS Bali nawarin LEXi LX 155 Connected ABS seharga Rp 30.050.000 OTR Bali. Buat yang lebih suka yang versi S, ada juga lho dengan pilihan warna keren macam Magma Black, Elixir Dark Silver, dan Matte Red dengan harga Rp 27.000.000 OTR Bali. Kalau yang lebih simpel tapi tetap keren, ada juga yang versi standar seharga Rp 25.500.000 OTR Bali.

Mesinnya juga oke banget, dengan tenaga 14 horse power @ 8.000 rpm dan torsi 14,2 @6.500 rpm. Nggak heran banyak yang bilang kalau torsi Lexi ini lebih gede dari pada mesin 155 VVA yang ada di NMax dan Aerox. Cocok banget buat komuteran jarak dekat yang butuh tenaga ekstra!

Menurut Antonius Widiantoro, Lexi ini memang didesain khusus buat yang suka komuteran jarak pendek dan praktis. Beda banget sama NMax buat yang suka touring jauh, atau Aerox buat yang suka gaya sporty.

Eits, nggak cuma launching Lexi yang seru, tapi Yamaha juga ngadain MaxiFlash Trip di Bali! Nah, MaxiFlash Trip ini buat para media dan komunitas bisa langsung merasakan performa keren dari Lexi LX 155.

Jadi, buat yang penasaran sama ketangguhan dan performa Lexi LX 155, langsung aja coba di jalan-jalan Bali yang keren abis!

Btw, untuk videonya juga bakal Mimin buat Senin ini. Tungguin ya ges Ya!