nhk

Yamaha Lexi S Hadir Dengan Rem ABS (Anti-lock Braking System)

ManiakMotor – Motor yang dilengkapi ABS (Anti-lock Braking System) pengeremannya lebih aman. Direm mendadak nggak bakal terkunci penyebab mudah jatuh, karena ada antinya. Amakanya disebut Anti-lock Braking System. 

Nah jelang akhir tahun 2018 ini Yamaha tambah pilihan konsumen dari matik kategori MAXI Yamaha. Yaitu Lexi yang hadir dengan varian baru Lexi S ABS. Katanya, karena  Lexi yang diluncurkan di akhir Januari 2018 dapat respon positif di pasar Indonesia. Makanya fiturnya dilengkapi dengan ABS.

Lexi S ABS merupakan varian tertinggi Yamaha Lexi yang memiliki semua kelebihan Lexi S. Selain di dalamnya ada fitur smart key system, subtank suspension dan special luxury seat.

”Lexi S ABS merupakan hasil dari besarnya minat konsumen. Fitur-fitur pada Lexi S juga ada pada Lexi S ABS. Ini menambah pilihan konsumen dan mereka memiliki kebanggaan tersendiri untuk mengendarainya,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Lexi S ABS dipasarkan dengan satu warna yaitu Matte Blue. Harga yang ditetapkan adalah Rp 25.800.000 on the road (OTR) Jakarta.

BAGIKAN