nhk

Yamaha Luncurkan YZF-R25 dan YZF-R15 Versi Movistar Yamaha MotoGP dan Monster Yamaha Tech 3

ManiakMotor – Yamaha YZR M-1 yang dipacu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha MotoGP) adalah ikon saat ini. Cerita sepak terjang keduanya di Kejurdun MotoGP brosist paham betul, apalagi pembaca setia portal ini. Momentum itu coba diambil oleh Yamaha Indonesia.

 

Caranya dengan kembali menyegarkan penampilan produk-produk unggulannya, terutama R Series. YZF-R25 dan YZF-R15 dibikin tampil beda dengan jubah livery tim Movistar Yamaha MotoGP dan Monster Yamaha Tech 3.

 Launching diadakan di Parkir Timur Senayan Jakarta, Sabtu 9 Mei 2015, menampilkan 4 motor yaitu YZF-R25 dan YZF-R15 livery tim pabrikan Movistar Yamaha MotoGP dan striping tim satelit Monster Yamaha Tech 3 pada YZF-R25 dan YZF-R15. Sebelumnya, Yamaha Indonesia kerap mengeluarkan motor-motornya dengan livery tim pabrikan Yamaha MotoGP. Tahun ini berbeda karena untuk pertama kalinya diluncurkan produknya dengan striping khas tim satelit Monster Yamaha Tech 3. Animo tinggi masyarakat Indonesia terhadap Yamaha MotoGP merupakan alasan utama terus diproduksinya motor-motor seperti itu.

 Di 2015 ini duo R Series Yamaha penampilannya dibuat tambah sporty racing spirit. ”MotoGP sangat menjual di Indonesia sehingga konsumen menginginkan produk-produknya termasuk motor. Karenanya kami konsisten memproduksinya untuk memanjakan konsumen. Kali ini menonjolkan motor-motor sport populer untuk mempertegas dominasi Yamaha di segmen sport Tanah Air,” beber Mohammad Masykurr, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Dengan performa duo Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang tengah mengkilap, momen ini sangat pas untuk memberikan produk spesial bagi penggemar motor dan penggila Yamaha MotoGP. Pol Espargaro dan Bradley Smith dari Monster Yamaha Tech 3 pun tengah naik daun dan makin dikenal di Indonesia, sehingga tepat makin mendekatkan mereka dan timnya ke publik di sini.

Harga YZF-R25 livery Movistar Yamaha MotoGP dan Monster Yamaha Tech 3 sama yaitu Rp 53.600.000 OTR Jakarta. Sedangkan harga YZF-R25 non ABS 53.000.000 OTR Jakarta dan YZF-R25 ABS Rp 59.000.000 OTR Jakarta. Mantap! Ardel

Baca Juga

Yamaha MT25 Sama Saja R25, Cuma Telanjang

Fitur Anti Maling Yamaha GT Eagle Eye Special Edition, Perdana Di Matik Indonesia, Motornya Aman Dari Begal

 

BAGIKAN