nhk

Yamaha Mio GT 2013, Konser Bareng ‘Ariel’ Noah, Ubah Hidupmu..!

 


ManiakMotor – Dua-duanya terkenal. Ariel ngetop di musik dan Yamaha Mio GT tersohor di pasar matik.  Musik dan motor sama pentingnya. Musik untuk didengar, ya motor untuk dipakai. Habis dengar musik langsung berpergian dengan New Mio GT, nyambung kan? Ya, nyambung lah, maklum bukan Jaka Sembung Bawa Golok. Tetapi Ariel Noah dan Mio GT, geetu loh.

Ariel yang mantan vokalis Peter Pan ditunjuk menjadi television commercial  (TVC) Yamaha Mio GT. Itu sesuai dengan julukan Mio GT yang ‘mengubah hidupmu. Mio GT bisa membawa aktivitas untuk selalu jadi maju. Bila hari ini hanya sebagai pegawai rendahan, semoga dengan Mio GT setahun kemudian naik jabatan. Karena semua pekerjaan dilakukan dengam mudah pakai Mio GT. Sama saja dengan pepatah, ber-Mio GT dahulu begitu juga kemudian, hehehe…

Persis perjalanan hidup Ariel yang kemarin terpuruk, sekarang melambung. Change your life, artinya mengubah hidupmu. Ariel dan Noah sekarang adalah duta Yamaha, sementara Mio GT adalah pionir inspirasi dalam mengubah kehidupan yang lebih baik. Sesuai dengan tagline,” kata Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YMKI).

TVC ini bercerita, kurang lebih durasinya 45 detik. Ceritanya begini, komunitas Yamaha merancang konser untuk Ariel (vocal), Uky (Gitar), Lukman (Gitar), Reza (drum), David (keyboard), itu personil Noah. Komunitas itu menyebarkan undangan konser. Noah sendiri, latihan dulu sekaligus menciptakan lirik untuk Mio GT. Jadilah ramai, penonton dari berbagai penjuru berdatangan. Ada yang tepuk tangan, joget, nyanyi, pokoknya semua bersatu padu menyatukan semangat ‘change your life’.

Paham kan? Ubah hidupmu, hidupku juga. Ya hidup yang lagi baca. Nih klik link iklannya, http://www.youtube.com/watch?v=RcjBi9aXc4s

MOTOR BARU LAINNYA:

Yamaha New Mio GT 2013, Benar-Benar Matik Yang Mudah, Nyaman Dan Aman

Yamaha X-Ride 115 cc 2013, Matik Cross Pertama Indonesia, Harga Rp 14,4 Juta

Yamaha New Vixion Lightning 2013, Akan Desain Baru, Semakin Petir

New Honda Supra X 125 2013, Grafis Racing



BAGIKAN