nhk

Yamaha Mio J Sporty, Tarian Striping

 

 

ManiakMotor – Yamaha Mio J kembali memunculkan striping baru yang disebut Mio J Sporty. Stripingnya aktraktif, mereka istilahkan grafis yang menari patah-patah alias brake dance. Striping itu untuk mendukung tiga varian sebelumnya macam Mio J Teen, Mio J Family dan Mio J Blackseries. 

Tapi sampeyan saat naik motor ini jangan ikut menari brake dance, bisa nabrak. Cukup merasakan aura tariannya saja. Karena itu hanya istilah grafis atau striping yang dari nama Mio J Sporty alias matik yang sporty. Waduh, sulit juga diterjemahkan. Dia masih tetap matik belum berubah sport. 

Pokoknya begitulah matik yang meluncur dengan tiga warna pilihan. Ada hitam, merah dan putih. ”Dengan teknologi mesin injeksi, kualitas Mio J terbukti meningkatkan performa dan hemat 30 persen. Dengan grafis ini, jelas akan tampil lebih memikat,” papar Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

Spek mesin ya sama saja dengan Mio J sebelumnya, hanya tampilan garis-garis warnanya yang berubah. Harga jualnya  Rp 12,9 juta pada dealer-dealer Jakarta. Adib  

MOTOR BARU LAIN:

Yamaha Xeon 2013, Injeksi, Bro..!

Honda BeAT Programmed Fuel Injection (PGM-FI) 2013

Suzuki Inazuma, Resmi Dujual Rp 46 Jeti

All New Jupiter Z1, Turun Di IndoPrix Kenjeran

Honda Teralis 2013, Membaca Speksifikasinya..?

Injeksi Mio J Sederhana

Kawasaki New Ninja 250, Injeksi Vs ABS

 


BAGIKAN