nhk

Yamaha Mio M3 125 Punya Warna dan Grafis Zaman Now

Mio M3 125 AKS SSS Admired Peach Blue (1)

ManiakMotor – Kalau sebut sekarang yang katanya now, itu berarti modern. Seperti  konsumen Yamaha bisa mendapatkan Mio M3 125 dengan warna dan grafis zaman now, pasti modernlah. Itu matik diluncurkan Yamaha di akhir tahun 2017 ini.

Huruf M besar sebagai ciri Mio M3 125 dipertahankan pada bagian samping bodi dengan kontras di situ. Warna dan grafis Mio M3 125 AKS SSS malah mengembalikan authentic Mio itu sendiri.

Warna yang tersedia adalah Aggresive White Blue dan Admired Peach Blue. Sedangkan tipe Mio M3 125 standard warna dan grafis baru konsepnya “lively Mio to move everyday” yang lebih sporty. Warnanya Awesome White, Amazing Black, dan Attractive Red.

Harganya tidak berubah, Mio M3 125 standard (spoke wheel) Rp 14.400.000 on the road Jakarta dan Mio M3 125 standard (casting wheel) Rp 15.200.000 on the road Jakarta. Mio M3 125 AKS SSS Rp 16.100.000 on the road Jakarta. Rilis Yamaha

Stop & Start System (SSS) pada Mio ini adalah fitur canggih. SSS bekerja dengan system otomatis yang membuat mesin STOP/Mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan START/Menyala kembali saat tuas gas diputar. Kian irit dengan ECO Indicator yang bikin  irit untuk berkendara lebih ekonomis. Belum lagi Quick Starter yang menghidupkan mesin lebih cepat yang yang mendukung fitur Stop & Start System.

Ada juga yang bikin prkatis Advance Key System yang merupakan  fitur canggih dengan fungsi ganda untuk menemukan lokasi dan membuka penutup kunci (tekan sekali untuk menemukan lokasi motor kamu dan tekan lebih lama untuk membuka penutup kunci).

Smart Lock System aman ketika harus mengunci rem saat berhenti di tanjakan atau turunan. Praktis, cukup dengan satu jari. Smart Side Stand Switch : lebih aman dan informatif menghindari pengendara lupa menaikkan standar samping saat motor di parkir. Sedang Multi Function Key  adalah 1 kunci dengan 3 fungsi untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi yang sangat luas dan lapang. Rilis Yamaha

BAGIKAN