nhk

Yamaha Mio M3 Pun Ada Fitur Baru AKS dan SSS, Wah Tambah Irit Lagi!

Yamaha, Mio M3, AKS, SSS, teknologi , IMOS

ManiakMotor – Kurang afdal rasanya, hanya Yamaha New Soul GT dilakukan penyegaran, tanpa diikuti oleh Mio M3. Kedua skutik ini memang jadi andalan Yamaha di pasar sepeda motor Indonesia. Makanya, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menguatkan segmen skutik 125 cc sebagai varian paling bawah.

Teknologi Blue Core saja masih belum cukup untuk memuaskan konsumen setia Mio M3. Karenanya, pada IMOS, Yamaha melengkapi skutik ini dengan dua fitur baru, yakni Advance Key System (AKS) dan Stop & Start System (SSS). Sama seperti yang sudah tersemat pada All New Soul GT. Untuk mengetahui keistimewaan dan keunggulan teknologi ini bisa disimak di sini http://maniakmotor.com/imos-2016-nih-dua-fitur-baru-dari-all-new-soul-gt-lebih-irit-50-bro/.

Yamaha, Mio M3, AKS SSS, IMOS, Jakarta
Ada 4 pilihan warna baru berikut fiturnya

”Gairah emosional masyarakat akan Mio kami bangunkan kembali melalui Mio M3 dengan asupan banyak fitur dan teknologi terbaik, terbaru dan banyak kemudahan untuk konsumen. Inovasi saat ini adalah jawaban Yamaha agar masyarakat berkendara maksimal, canggih dan trendy dan pastinya lebih irit BBM,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM.

Fitur yang dimaksud di antaranya speedometer baru yang memiliki indicator SSS. Lalu, bodi yang ramping, lekukan M (Mio) style di beberapa bagian bodi, juga ada motif karbon pada 5 titik area dan posisi berkendara yang nyaman. Termasuk warna doff, yakni Adorable Brown (gloss) dan Aggressive Matt Blue (doff).

Mengenai harga, Mio M3 tanpa AKS dan SSS dipatok Rp14.700.000, seeding dengan kedua fitur baru itu Rp15.600.000 dengan 4 pilihan warna, yakni Active Green, Attractive Red, Awesome White, Amazing Black. MM

BAGIKAN