nhk

Yamaha Mio S 125 Tubeless, Ban Lebar Dilengkapi ABS, Boros Do…ooong! Ini Jawabannya

Mio S, Radial, Yamaha

ManiakMotor – Sekarang ini, Naik Mio baru kian lincah dan tambah elegan. Maaf, bukan promosi, lo! Bisa begitu lantaran PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) telah meningkatkan kualitas berdasarkan suara konsumen. Dengan konsep “Smart and Sophisticated & Ban Lebar 125 cc Blue Core, beberapa perubahan terdapat pada skutik entry level Yamaha yang diluncurkan, Sabtu (14/10).

Kalo lebih ditelaah dari konsep itu, jelas sekali perbaruan pada motor itu. Paling nyata, kedua roda dipasangi ban lebar (depan 80/80 – 14 dan ban belakang 100/70 – 14), tubeless pula. Tentu, ini membuat motor lebih nyaman dan stabil. Ia juga menjadi pionir di kelasnya dengan ban lebar.

Teknologi Blue Core, ban lebar tidak boros

Lo, bukannya boros? Eitttt, Mio S ini dilengkapi teknologi Blue Core yang sudah terbukti efisien, bertenaga, dan handal. Untuk manuver di tengah kepadatan lalu lintas kota pun tidak jadi hambatan. Ini dikarenakan bodinya yang ramping.

Model anyar ini hadir dengan desain baru pada bodi, lampu dan fitur canggih yang kina menunjukkan karakter elegan dan berkelas.  Dengan bodi ramping dikombionasai dengan lampu utama LED dan desain bernuansa berlian, tampilan Mio S lebih elegan dan stylish, sesuai sama taglinenya “It’s My Style”.

Sekiranya, motor terparkir di tempat yang ramai. Tiddak perlu terlalu lama untuk menemukan posisi parkirnya. Mio S ini dilengkapi fitur ABS. Ini bukan rem, ya, tapi kependekan dari Answer Back System. Cukup dengan menekan tombol satu kali pada kunci, segera alarm berbunyi. Ada lampu hazard juga.

”Hari ini  kami sangat bahagia akhirnya Yamaha mengumumkan “Mio Reborn”. Kami ingin memperkenalkan Mio terbaru yang dinamakan Mio S Tubeless & Ban Lebar. Kami sangat percaya diri untuk membuat sejarah “Era Mio Baru” sejak hari ini,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Mio S Tubeless & Ban Lebar dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp  15.750.000 dengan 4 pilihan warna yang modern Special Green, Smart White, Spirit Red dan Strong Black. Pilihan warna ini dapat dipilih sesuai dengan karakter pengendara. Trus, saat peluncuran Ymaha juga mengumumkan Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador Mio S Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core. Jadi ekspresikan gaya berkendara sesuai pilihanmu dengan Mio S Tubeless & Ban Lebar, It’s My Style! Rilis Yamaha

 

 

BAGIKAN