nhk

Yamaha Mio Series Paling Laris Juli 2016

 

ManiakMotor – Mio Series dan NMAX masih bisa bikin PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tersenyum di pasar motor nasional. Penjualan kedua model andalan Yamaha itu terus tumbuh. Berdasarkan data dari Asosiasi  Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), selama Juli lalu skutik Mio dilepas ke pasar berjumlah 26.170 unit. Total sampai bulan ketujuh tercatat 220.156 unit.

Di sektor skutik premium, penjualan domestik Yamaha NMAX mencapai 133.360 unit. Ekspornya sendiri selama tujuh bulan ini tercatat 24.240 unit dan pada Juli lalu pertumbuhannya sebesar 51% aatau 4.600 unit. Tertinggi kedua selama tujuh bulan dipegang Yamaha YZF-R25 19.920 unit.

“Permintaan NMAX khususnya di kawasan Eropa terus meningkat. Ke depan, kami akan coba menambah jumlah ekspor. Selain permintaan domestik, kami akan penuhi permintaan pasar luar,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Selain NMAX, Yamaha MX King juga di ekspor sampai 3.500 unit pada Juli, naik 52% dibanding Juni 2016. Jumlah tersebut menjadikan motor Yamaha paling banyak kedua diekspor pada bulan ketujuh lalu. MX King sedang menjadi idola konsumen di kawasan Asia.

Lakunya motor ini di pasar luar, salah satunya karena ban belakang super lebar 120/70, terlebar di kelasnya. Selain itu MX King dilengkapi velg ring 17 inch dan double disk brake yang memaksimalkan pengereman dan keamanan dalam berkendara. Rilis Yamaha

BACA JUGA

Produk Baru :KTM Indonesia Rangkul Komunitas Yamaha R16 Nobar MotoGP, Dibalik Itu Ada Apa..ya?

Produk Baru : Mio Z Baru, Warna Pilihan Konsumen

Produk Baru : Yamaha Ajak Konsumen Tentukan Warna Baru Mio Z. Ada Hadiahnya, Lo!

Produk Baru: Ini Sosok Asli Honda CBR250RR. Mau Tahu Peluncuran Pertamanya di Dunia

 

BAGIKAN