nhk

Yamaha MT-15: Waw… Suspensi Upside Down

 

ManiakMotor – Terobosan line up pasar motor sport kapasitas kecil pakai sokbreker depan up side down, adanya di Yamaha MT-15. Ini gacoan Yamaha Motor Indonesia (YMI) ke depan pada sport 150 cc yang naked tersebut. Tuh lihat foto.

Jelas motor ini jaminannya adalah kenyaman mengendara, andai bila menggunakan sokbreker terbalik itu sampai di jalanan Indonesia. Tabung sokbreker berada di bawah, memiliki keunggulan pada jumlah oli yang banyak untuk sirkulasi redaman. Bukan hanya itu, onderdil di dalamnya pun bisa dibikin besar-besar, kendati motornya kecil, hehe.

Singkatnya empuk. Nggak bikin capek di dalam kota, apalagi ke luar kota dengan model MT-15 yang setangnya tinggi, kan naked. Melintas di jalan yang keriting khas Indonesia yang bahannya banyak dikorupsi, anteng abis deh.

Tapi maaf bro, foto-foto ini  adalah Yamaha M-Slaz yang ada di Thailand. Kalau di Thailand dijual dengan suspensi up side down, masak sih Indonesia nggak. Tunggu saja, sampai di Indonesia tetap dijual dengan sokbreker terbalik atau tidak, sebab akan ngaruh pada harga jualnya. Ngaruhnya besar atau kecil, itu yang ditunggu juga. MM   

BACA JUGA

 All New Honda CB150R Special Edition 2016: After Market Rantai Dan Gir SSS, Knalpot Pro Speed

All New Honda CB150R 2016 Special Edition: Corak Rangka Teralis Mencolok, Trend Speed Masa Kini

Suzuki FU150 FI Atau Injeksi, Sudah Terlambat Kaleee..!

Piaggio Resmikan Concept Store Premium Di Bintaro, Nuansa Italia, Bisa Makan Gratis

Striping Baru 2015 Honda New Supra X 125 FI dan Balde 125 FI

 

BAGIKAN