nhk

Yamaha MT-25 2019 Generasi Terbaru, Sokbreker Up-Side Down, Harga Rp 53 Juta

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. memperkenalkan MT-25 generasi terbaru ke publik pada Rabu (2/10-2019). Ini demi para pecinta naked sport yang ingin tampil askulin dan agresif.  Peluncuran MT-25 yang bagian dari keluarga MT Series ini, juga dilakukan secara serentak di  Thailand dan Eropa.

Sentuhan penyegaran desain, fitur dan suspensi. “Ini upaya Yamaha Indonesia memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang terus berkembang. Trend sangat dinamis sesuai n gaya hidup masa kini. Kami yakin dengan langkah ini MT-25 menjadi lebih modern dan enjadi primadona pada pasar Naked Sport 250cc,” terang Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Urban Big Bike Design

MT-25 generasi terbaru kini telah menggunakan suspensi Up Side Down (USD). Sokbreker ini  tidak hanya membuat tampilannya menjadi gahar namun turut meningkatkan performa redaman yang hasilnya handling makin yahud.

Pemakaian ban tubeless bertapak lebar dengan ukuran 110/70-17 di roda depan dan 140/70-17 belakang juga turut meningkatkan kestabilan. MT-25 jadi lebih kokoh lewat kaki-kaki yang proforsional.

Hypernaked Bike

Berkendara lebih macho dengan desain cover MT-25 menjadi besar. Lekukan tegas dan kekar. Selain itu, adanya cover penutup udara (air scoop) yang menjadi ciri khas dari MT-series. Ini memberi kesan kesan sangar dengan penangkapan udara yang langsung ke throttle body.

Lampu depan kini menggunakan desain baru dengan karakter MT Series. Lampu ini dilengkapi oleh teknologi LED projector sehingga tidak hanya menghasilkan cahaya yang lebih terang dan fokus. Lampu juga turut membuat tampilan wajah motor menjadi elegan.

Sementara itu, untuk lampu sign dan lampu belakang, keduanya telah mengadopsi teknologi LED. Desain lebih tajam yang sporty serta memiliki keunggulan lebih terang dan tahan lama.

MT-25 terbaru juga sudah mengaplikasikan speedometer full digital dengan sift timing light yang berfungsi memberi tanda kepada pengendara kapan harus melakukan perpindahan gigi untuk memperoleh akselerasi berkendara yang optimal. Tentu juga lebih irit bila pindah-pindah giginya sesuai kecepatan dan putaran mesin.

Mengenai desain handle bar-nya sendiri, MT-25 terkini tetap mempertahankan stang lebar yang lebar. Ini membuat posisi berkendara menjadi lebih tegap dengan switch engine on/off bergaya big bike.

The Master of Torque

Beralih ke area dapur pacu, MT-25 generasi terbaru dibekali mesin dua silinder berkapasitas 250cc DOHC. Karena dua silinder ada 8 katup yang mengatur masuk-keluarnya bahan bakar. Ddilengkapi oleh Radiator (berpendingin cairan) pada MT-25 yang memiliki 6 tingkat percepatan yang reduksinya rapat.

Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 26,5 kW / 12.000 rpm dan torsi  23,6 Nm / 10.000 rpm. Spek memang pas dengan motor penjelajah yang menghasilkan akselerasi berkendara responsif.

MT-25 generasi terbaru ditawarkan dalam tiga varian warna yang meliputi Matte Grey, Metallic Blue dan Metallic Black. Motor ini dipasarkan Rp 53.900.000 OTR Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia. Rilis Yamaha

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353