nhk

Yamaha Mudik Bareng 2014; Sudah Jalan Tuh


 

ManiakMotor – Amal, amal dan amal dari Yamaha Indonesia (YI) di bulan Ramadhan. Telah dipuncaki pelepasan resmi para pemudik yang dikelola YI, Jumat, 25 Juli 2014 dari kantor Yamaha Head Office di Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Sebanyak 1.250 pemudik diangkut 26 bus dengan dua tujuan Jakarta – Semarang dan Jakarta- Yogyakarta. “Target awal 1.000 orang, ternyata antusiasnya sangat tinggi, lalu ditambah jadi 1.250 orang,” ucap Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development YI.

YI juga menyediakan angkutan motor untuk para pemudik. Disediakan truk pengangkutnya yang sudah berangkat 23 Juli 2014. Lima truk akan mengantar motor yang digunakan pemudik di kampung halamannya.

Tak hanya di Jakarta, YI juga bekerja sama dengan Pemprov Jawa Timur yang start dari gedung Graha Pena Jawa Pos. Pada hari yang sama, Yamaha memberangkatkan 3.850 orang pemudik dengan 70 bus. Untuk wilayah Surabaya sendiri tersebar area  Banyuwangi, Jember, Bojonegoro, Probolinggo, Tuban, Sumenep, Madiun, Trenggalek.

Untuk arus balik Yamaha juga menyediakan 70 bus pada  Agustus start dari Banyuwangi dan Jember menuju Surabaya.Program ini membantu imbauan kepolisian yang mengharuskan mengurangi jumlah pemudik yang menggunakan sepeda motorn,” tutup Eko.

Selamat lebaran deh buat pemudik. Ghalib

BACA JUGA

Pos Jaga Dan Bengkel Jaga Lebaran 2014 Dari Yamaha

Kawasaki Siapkan Posko Pada 14 Titik Jalur Mudik 2014

 

BAGIKAN