nhk

Yamaha Mudik GT (Gembira & Tenang) Berangkatkan 1000 Orang Pemudik 2014

 

ManiakMotor – Musim mudik masih sekitar tiga minggu, tapi Yamaha telah siap-siap. Bahkan sudah punya nama yang ada kaitan dengan Yamaha GT, tapi ini artinya lain. Namanya Yamaha Mudik GT. GT di belakangnya adala Gembira dan Tenang. Juga bukan naik Yamaga Mio GT, tapi naik kendaraan angkutan roda empat.

Yamaha Indonesia akan memberangkatkan 1000 orang pemudik dengan bus dari Jakarta menuju Semarang dan Yogyakarta. Mudik bersama Yamaha ini akan dilaksanakan Jumat 25 Juli, start dari Kantor Head Office Yamaha di Pulogadung, Jakarta Timur.”Yamaha Mudik GT ini fasilitas terhadap konsumen setia Yamaha dan membantu pemerintah dan kepolisian mengurangi risiko kecelakaan saat mudik. Pserta bisa mudik dengan Gembira & Tenang,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Seperti biasa, motor-motor pemudik diangkut dengan truk sehari sebelumnya atau 24 Juli. Rute yang dilalui via jalur utara (Semarang) dan jalur selatan (Yogyakarta). Jalur Utara : Bekasi – Karawang – Cikampek – Subang – Indramayu – Cirebon – Brebes – Tegal – Pemalang – Pekalongan – Batang – Kendal – Semarang. Jalur Selatan :  Nagreg – Malangbong – Ciamis – Banjar – Karang pucung – Lumbir – Banyumas – Buntu – Kebumen – Purworejo – Wates kulon progo – Yogyakarta

Pendaftaran Yamaha Mudik GT ini dibuka mulai 12 Juli sampai 20 Juli. Tempat pendaftarannya di Flagship Shop Cempaka Putih dan diler-diler sebagai berikuit; Putera Tanjung Priok, Pelangi Sunter, Mega Utama Motor Jembatan Lima Tambora, Motor Karunia Palmerah, Niaga Ciledug, Deta Cempaka Putih, King’s, Arista Kalimalang, Persada Motor, Deta Pondok Bambu, Mekar Bintaro, Era Pasar Minggu. Juga di Jakarta Fair 2014.

Syarat pendaftaran adalah melampirkan 1 lembar fotocopy STNK motor Yamaha semua tipe, fotocopy tanda pengenal (KTP/SIM/Kartu Pelajar) anggota mudik, 1 lembar fotocopy akta kelahiran jika ada pemudik balita, 1 lembar fotocopy kartu keluarga, membayar biaya administrasi Rp 50.000/orang.

Fasilitas buat pemudik yaitu bus pariwisata AC, asuransi jiwa, 1 kali makan sahur per orang dan snack, 1 kali makan buka puasa per orang, merchandise (T-Shirt, ID card) per orang, kotak P3K (betadine, minyak angin, tolak angin cair, tissue basah, obat sakit kepala) per bus, air mineral / soft drink.

Doorprize menarik disiapkan juga ada. Sebelum keberangkatan,  di lokasi start mudik ada Rezeki Ketupat Lebaran dengan hadiah tv LCD, handphone, camera digital, voucher belanja carefour 3 buah @250.000. Dalam perjalanan mudik, Yamaha pun memanjakan peserta dengan memberikan doorprize untuk 6 pemudik beruntung di tiap bus berupa 1 buah helmedan 5 buah payung per bus. MM

BAGIKAN