nhk

Yamaha MX King Tiga Warna Baru, Bisa Gaya Mudik Lebaran, Harga Tetap

MX King, Warna anyar, Yamaha

ManiakMotor – Lebaran ke kampung halaman pakai Yamaha MX King 150 baru. Kenapa tidak! Kebetulan Yamaha Indonesia meluncur moped kelas tertingginya. Hadir dengan warna dan grafis baru dan konsumen bisa bergaya saat lebaran bersama “King of Street’ dengan warna matte.

Ada tiga pilihan sesuai selera, Matte Black, Matte Red, dan Matte Grey. Nuansa warna yang ditampilkan speedy, young, dan tough dipadu corak grafis yang speedy feeling dan menggambarkan airflow downforce.

Meski warna baru, bebek yang punya keunggulan dalam style, performa, dan teknologi, harganya tidak naik. Yamaha masih mematok Rp21 juta OTR Jakarta.

Bisa bergaya di kampung halaman karena desainnya super sport. Lampu depan terinspirasi dari Yamaha R1, sedang belakang dari R25. Rute mudik ke Jawa atao Sumatra dilibas dengan ringan karena mesin kapasitas 150 cc 4 katup Fuel Injection dan Liquid Cooled System, dilengkapi Forged Piston dan DiASil Cylinder.

Soal ketangguhan sudah teruji di jalur balap melalui pembalap Wahyu Aji di sirkuit Buriram (Thailand) dan Suzuka (Jepang). Manuver lincah di tikungan dan mendapatkan topspeed serta reliability. Rilis Yamaha

BAGIKAN