nhk

Yamaha New Xeon, Genit Kali!

ManiakMotor – Cat yang siliau man dengan akrobatik striping ada di Yamaha New Xeon facelift. Yamaha Motor Indonesia di Jakarta, Jumat (27/4), sudah menunjukan motor ini pada khalayak. Warna saja yang berubah, mesin tetap 125 cc yang matik.

 

Walau katanya grafisnya lambang kecepatan, tetap saja diproduksi buat ibu-ibu, tante-tante dan nona-nona. Mestinya disebut, warna sesuai kesukaan para kaum tadi. Berbeda kalau ditujukan buat anak muda pecandu kecepatan, kira-kira cocok dengan inspirasi supersonic-racing car dan formula one.

Itu pun sudah berlebihan. Kedua jenis lomba itu, berprinsif terbalik dengan pesawat. Kalau semua spoiler dan sayap (wing) disamakan dengan pesawat, keduanya sudah bisa terbang. Namanya saja jet darat.  Lalu, maksudnya lu apa? Iya, kamu maniakmotor.com? Tidak ada apa-apa, om!  

Misalnya, tetap mengutamakan pink dan permainan warna perempuan seperti menjual peralatan rumah tangga. Toh kalau dilihat dari grafis Xeon ini, kian genit. Bukan begitu pak? ”Apa pun namanya, New Xeon untuk menambah kekuatan matik setelah Mio Fino, Mio J dan Soul GT,” ungkap Eko Prabowo, General Manager Marketing & Communication Yamaha Indonesia.

Ah, yang bikin press release yang keliru.

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353