nhk

Yamaha Nmax Diminati Pejabat Pemerintah, Jakarta sampai Solo

 

ManiakMotor – Popularitas Yamaha Nmax, skutik  berteknologi VVA (variable valve actuation) terus melebar ke berbagai kalangan. Tak cuma artis atau jurnalis, kekuatan magisnya mampu ‘menyeret’ pejabat di pemerintahan. Seperti dalam Jambore Nasional (Jamnas) pertama Indonesia Max Owners dan perayaan ultah I Bandung NMAX Comunity (BNC) dihadiri Wagub Jabar Deddy Mizwar di Parahyangan, Bandung, Jawa Barat, baru-baru ini.

Bukti kalau Nmax banyak digandrungi pejabat pemerintah dari berbagai kegiatan. Seperti Nmax Rider Community (NRC) DKI melakukan gathering bersama Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana yang diikuti 400 peserta, beberapa waktu lalu. Trus, rencana selanjutnya, sang walikota dengnan Nmaxnya  akan melakukan city turing dan memperluas jaringan sosial antara warga daerah itu dengan pengguna Yamaha.

Ketua Nmax Rider Community sendiri adalah Camat Ciracas. Trus, komunitas pencintas Max Series, Bandung Max Community (BMC) ditunjuk menjadi official marshall untuk cabang balap sepeda pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat, September 2016. Tercatat 40 anggota BMC akanmengawal atlet balap sepeda saat bertanding.

Tak kalah meriah, perayaan HUT I Surakarta Max Owners (SUMO) di Taman balekambang Solo dihadiri Walikota Solo F.X. Hadi Rudyatmo, Agustus ini. Dengan tema “Satu Banyak Makna, Sumo Untuk Semua, perayaan diikuti 600 bikers, baik lokal maupun nasional.

“Harapan kami dengan adanya acara Anniversary SUMO yang pertama ini, akan lebih mempererat persaudaraan seluruh member Surakarta Max Owners, makin solid, dan semakin tinggi kepekaan sosial tiap anggotanya. Sehingga akan lebih banyak lagi kegiatan sosial yang bermanfaat bagi sesama bisa terus diagendakan oleh SUMO,” tegas Hendra Setiawan, Ketua SUMO. Rilis Yamaha

 

BACA JUGA

Yamaha NMAX dan MX King Raih Penghargaan di ARCA 2016

Suzuki GSX-R250 Coba Peruntungan Dikelas Sport Seperempat Liter

Wuih, Yamaha Nmax dari Indonesia Sampai ke Amerika, Ekspor Tinggi

Yamaha XMax 250 Facelift Siap Melindungi Nmax dari Serangan Honda

BAGIKAN