nhk

Yamaha Nmax Disukai Wanita di Rusia, Ekspor Kian Hebat

Yamaha, Nmax, Rusia, Elspor
Di Rusia namanya NMX

ManiakMotor – Cahaya Yamaha Nmax di pasar internasional semakin terang. Terangnya, ya seindah  ‘Supermoon’ , itu lho kejadian alam yang langka dengan bulan seperti mendekati bumi. Bayangkan, angka ekspor skutik premium MAXI Yamaha itu dalam kurun 10 bulan ini mencapai 33.360 unit.

Trus, pemakainya tak dominan pria, juga wanita. Seperti di Negara adidaya Eropa Timur Rusi, Nmax yang di sana bernama NM-X menjadi idola wanita. ”Saya menganggap NM-X pilihan yang sangat pas untuk perjalanan jarak pendek untuk tujuan komuter. Ini

Yamaha, Nmax, Rusia, ekspor
Calon konsumen diberi kesempatan untuk tes

sempurna sesuai lalu lintas di kota besar Rusia,” ujar salah seorang wwanita pemakai NM-X  seperti diinformasikan manajemen Yamaha Motor CIS (YMCIS) sebagai perwakilan Yamaha di Rusia.

Menurut pengakuan wanita tadi, perjalanan paling nyaman dengan kecepatan antara 60-80 km/jam. Dengan kecepatan yang bervariasi, ia merasa percaya diri, apakah itu saat lampu lalu lintas mulai hijau atau jalan berkelok-kelok dekat kota. Secara umum, ia menggambarkan NM-X mudah handlingnya.

 ”NM-X motor punya keseimbangan yang baik,  skutik yang nyaman, dengan konsumsi bahan bakar sangat irit. Saya merekomendasikan NM-X untuk penggunaan dalam kota dan jarak dekat,” bilang seorang pria Rusia pengguna NM-X kepada YMCIS . Dengan lampu depan LED, panel LCD, ABS, lanjutnya, kesan total mesinnya sangat modern dan Hi-Tec. Saat naik NM-X, saya merasa lebih keren dan itu penting bagi saya.

Pantaslah angka ekspornya tinggi. Ungggul atas MX King 150 yang selama 10 bulan ini membayang dengan 31.000 unit, diikuti YZF-R25 (24.480), All New Soul GT (18.600), dan YZF-R15 (15.406). Rilis Yamaha

BAGIKAN