nhk

Yamaha NMAX non ABS, Booking Online Ludes 12 Jam!

ManiakMotor – Laris manis juga NMAX non ABS. Buktinya dalam 12 jam ‘diobral‘  dari  online sebanyak 1000 unit langsung ludes. Dibuka Senin petang  pada 22 Juni pukul 16.45, saat sahur dini harinya sudah ditutup. Tapi penjualan online ini hanya booking.

Rencana awal sampai 31 Juli 2015 tuh booking disediakan, namun tingginya minat, otomatis dihentikan. “Hasil ini menggembirakan. Bukti bentuk kepercayaan konsumen terhadap produk Yamaha,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Konsumen yang telah melakukan  booking online, silakan siapkan dan selesaikan administrasi untuk difollow up. Tujuannya kepastian  mendapatkan motornya di Juli, sesuai dengan permintaan warna yang disediakan. Konsumen pertama yang mendapatkan NMAX dari sistem booking online yaitu Ashur Harmadi SE MM, warga Pejaten, Jakarta. Ashur “merayakan” hari beruntungnya itu bersama Yamaha di Jakarta Fair.

Bagi yang tidak berhasil melakukan Booking Online dan juga wilayah di luar Booking Online, jangan berkecil hati. Yamaha menyediakannya di diler-diler seluruh Indonesia dengan empat warna ditambah Climax Red (merah). Harga NMAX  di diler tetap Rp 23.500.000 on the road Jakarta. MM

BACA JUGA

Berburu Yamaha NMAX Lewat Online, Hanya 1000 Unit, Mulai Senin 22 Juni 2015!

BAGIKAN