nhk

Yamaha NMAX Punya Tiga Warna Baru, Harga Tetap, Bro!

Yamaha, NMAX, Warnabaru, Harga

ManiakMotor – Meski sudah sukses dengan skutik premiumnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak lantas berpuas diri. Untuk meninggalkan kesan terindah pada 2016, Yamaha melakukan penyegaran pada NMAX yang lebih berkelas, mewah dan gagah. Berbagai sentuhan telah diberikan pada skutik bongsor garputala itu.

Perubahan tampak pada warna bodi, merah glossy kini menmgikuti trend menjadi Matte Red (merah). Termasuk juga cover side yang kini berbentuk boomerang shape, kelirnya pun dari silver jadi Matte Grey. Begitu pun dengan handle seat Matte Grey. Sedang bodi hitam tetap, kecuali coverside boomerang dan handle seat sama seperti pada warna bodi merah.

Yamaha, NMAX, Warna, baru, harga
Cover side seperti boomerang

Sedangkan bodi NMAX Putih tidak mengalami perubahan sama sekali. Hanya bagian jok yang didesain baru dengan perpaduan tekstur kulit dan satin yang disatukan dengan motif jahitan yang elegan, membuat tampilan motor lebih berkelas. Bentuk jok seperti ini juga dipasang pada NMAX warna Matte Red, Matte Grey, Black. Velg depan dan belakang NMAX warna Matte Grey, Matte Red dan Black diubah menjadi warna hitam.

“Skutik premium berteknologi VVA (Variable Valve Actuation) dan teknologi Blue Core yang sangat booming ini mengalami penyegaran untuk memuaskan konsumen yang terus memburunya. Yamaha sebagai pelopor warna matte menawarkan perubahan ini juga untuk NMAX yang merupakan primadona masyarakat. Harganya masih sama dan belum ada rencana untuk kenaikan harga,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM.

Harga NMAX on the road Jakarta di bulan Juni hingga Oktober 2016 sama yaitu Rp 28.450.000 untuk NMAX ABS dan Rp 24.550.000 untuk NMAX Non ABS. Di bulan November lantas naik Rp 400.000 buat tipe ABS dan Non ABS. Harga bulan November sama dengan harga bulan Desember ini yakni NMAX ABS on the road Jakarta Rp 28.850.000, NMAX Non ABS Rp 24.950.000. Rilis Yamaha

BAGIKAN