nhk

Yamaha Permudah Pesan Skutik Premium XMAX, Nih Caranya

XMAX, Order Juli, Yamaha

ManiakMotor – Yamaha Indonesia kembali memanjakan konsumen, terutama yang ingin memiliki Yamaha XMAX. Skutik premium yang punya keunggulan Ultimate Style, Ultimate Performance serta Ultimate Comfort dalam berkendara.Tak perlu datang ke dealer, bisa pesan melalui online di www.yamahamotoronline.co.id. Mulai dibuka, Senin 10 Juli 2017 pukul 10.00 WIB, tidak hanya berlaku untuk kota-kota besar saja, tapi seluruh Indonesia.

 Nah, cara registrasi bisa diikuti di bawah ini:

1.Order Online motor XMAX dapat dilakukan melalui :www.yamahamotoronline.co.id/ booking

2.Harga unit XMAX pada halaman website adalah harga OTR Jakarta. Harga setiap area / daerah mengikuti harga jual di area / daerah masing-masing.

3.Pada saat pengisian aplikasi order online konsumen mendapatkan notifikasi bahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor.

4.Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi order online.

5.Konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar dealer dapat melakukan follow up ke konsumen (maksimal 7 hari kerja).

6.Jika melakukan perubahan data ( Alamat & No.Telepon dapat menghubungi Call Center Yamaha).

7.Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.

8.Konsumen wajib memilih dealer sesuai dengan kota domisili pemakai / STNK pada saat registrasi.

9.Konsumen wajib memilih warna unit XMAX pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna.

10.Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash / kredit) pada saat registrasi.

11.Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan Order Online pada saat

registrasi.

12.Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi Order Online yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.

13.Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi Order Online.

14.Konsumen yang mendapatkan alokasi XMAX adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.

Pada poin kedelapan, konsumen wajib memilih dealer sesuai kota domisili. Untuk mengetahui alamat dealer bisa klik di sini, http://www.yamaha-motor.co.id/ dealers. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi link berikut : www.facebook.com/yamaholigan dan www.yamaha-motor.co.id.

Untuk melakukan konfirmasi pembatalan pesanan dapat menghubungi Contact Center Yamaha di nomor telepon : 021-2457-5555 /  461-8000 (Hunting). Pertanyaan dan Informasi Hubungi Contact Center Yamaha ke nomor Telp.021-2457-5555 /  461-8000 (Hunting) Email : contact_center@yamaha-motor.co.id. Rilis Yamaha

 

 

 

 

BAGIKAN