nhk

Yamaha Punya Prestasi Moncer Di Luar Arena Balap, Nih Sabetannya

ManiakMotor – Di luar arena sport roda dua, ternyata PT Yamaha Indonesia Mottor Manufacturing (YIMM) punya prestasi moncer di sisi lingkungan. Ini tentu berkaitan dengan komitmen  mereka dalam melestarikan lingkungan hidup di tanah air, seperti semangat hari Lingkungan Hidup yang diperingati kemarin (5/6).

Bukti prestasi itu, di antaranya Yamaha mendapat penghargaan “Program penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan Dalam Pengelolahan Lingkungan Hidup” dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan sejak 2012 sampai 2016. Penghargaan itu diberikan kepada pabrik Yamaha di Pulo Gadung dan Karawang.

Untuk tingkat DKI menerima penghargaan “Perusahaan dengan Predikat Sangat Baik dalam Ketaatan dan Kinerja Pengelolaan Lingkungan Di Prop. DKI Jakarta” pada tahun 2009 hingga 2016.

Di samping penghargaan tersebut, Yamaha juga mendapatkan apresiasi untuk kontribusinya pada lingkungan hidup dengan mendapatkan Juara II Kategori Taman Kantor Swasta 2007, Pelopor Pembangunan Kolam Resapan 2008, Penerapan Lubang Resapan Biopori dan Sumur Resapan Kategori Industri / Perkantoran 2012, dan Penerapan Daur Ulang Air Limbah Kategori Industri / Perkantoran 2012.

YIMM berkomitmen untuk terus menciptakan produk-produk berkualitas serta ramah terhadap lingkungan dan memberikan dampak positif bagi kehidupan sekitar. Di antaranya melalui teknologi canggih Blue Core dengan berbagai fitur yang, tak cuma efisiensi bahan bakar, juga sudah memenuhi standar emisi EURO 3 sesuai ditetapkan pemerintah. Rilis Yamaha

BAGIKAN