nhk

Yamaha R15 Di Launching 7 Januari 2014? Yang Pasti Bukan R25

 

ManiakMotor – Yamaha Indonesia (YI) sudah menyatakan tak akan ada gebrakan pasar pada Desember 2013. Bulan ini, pabrikan garputala rehat cuap-cup untuk melego motornya, walau di main dealer, dealer dan sub dealer transaksi terus berjalan. Transaksinya, konsumen yang beli bro.

“Yamaha baru akan mengejutkan pasar pada awal 2014. Pastilah Januari, malah awal,” sebut sumber dari dalam YI. Eh benar saja, undangan telah masuk dari YI ke portal ini. Isinya untuk hadir 7 Januari 2014. Juga ditegaskan isi acaranya; Launching Produk Baru.   

Sebut produk baru, berarti benar-benar baru. Cerita baru yang ribut-ribut saat ini adalah Yamaha R15. Motor yang spesifikasinya mesin persis Vixion, namum beda pada konstruksi monosok dan otomatis lengan ayunnya. R15 akan melakukan penetrasi pasar pada segmen lebih anak muda atau yang doyan tongkorangan racing yang gaul abis.

Alasannya, Yamaha R15 memang indentik dengan tampilan sporty berfairing. Bahkan, inilah motor yang jadi baby R6. Dan  baru lalu melakukan aksi menawan di Yamaha Asean Cup Race 2013 di Sentul. Stabilitas motor itu menjanjikan dan menghasilkan kecepatan yang konstan.

Namun, itu baru dugaan. Sebab masih ada Yamaha Fino 115 cc YMJET-FI atau injeksi yang juga menunggu diluncurkan. Atau  Xeon GT 125 2014. Nah, lebih jelasnya tunggu tahun depan atau sesuai tanggal undangan tadi. Yang jelas bukan Yamaha R25 yang 250 cc, motor benar-benar baru, hehe. MM

BACA JUGA

Moge Yamaha CBU DNA, Dipajang Di Indonesia Japan Expo 2013

Kabar Penjualan Yamaha, Matik Tertinggi, New V-Ixion Tetap Kuat dan Vega Bersinar

Yamaha New Vixion, Paling Irit Di Sport 150 cc

 

 

 

BAGIKAN