nhk

Yamaha R25 Dijual Juli, Agustus, Atau September 2014???

ManiakMotor – Yamaha R25 yang baru lalu dipamerkan di Tokyo Motor Show, tetap nikmat dibicarakan. Kendati motor ini baru diketahui spesifikasinya samar-samar dengan mesin 250 cc dan silinder kembar dengan tongkrongan sport bike sejati. Lalu diceritakan jadi ancaman buat Ninja 250 dan Honda CBR250.

Yamaha Indonesia (YI) dikabarkan pun akan menjual motor yang sebelumnya disebut Yamah R250 itu. Malah disebut-sebut YI sebagai pionernya sampai Yamaha Jepang memunculkan motor ini, karena pasar kita monggo alias welcome. Maka diembuskan akan dijual pada semester dua 2014. Apa betul begitu? Sebab, yang namanya semester dua itu, ada awal, tengah dan akhir.

Kalau awal, pasti di Juli? “Sudah lihat sendiri kan, motor itu ada di Tokyo Motor Show. Pasti juga akan dijual di Indonesia. Tepatnya dijual Juli, Agustus dan seterusnya belum bisa ditentukan. Masih banyak langkah-langkah yang harus dipersiapkan,” jelas Eko Prabowo, GM Marketing dan Promosi Yamaha Indonesia dari kantornya di Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Bisa dimengerti atau 86, roger. Karena Yamaha di Jepang sana masih menyebut motor ini berupa konsep, tapi serius. Lihat saja sampai memakai Valentino Rossi pada potongan video soal R25. Juga konsepnya telah berbentuk motor utuh dengan fitur-fitur yang siap dilego ke pasar.

Maksudnya bukan seperti motor konsep benaran yang kita tahu hanya sekadar khayalan masa depan. Dari konstruksi silinder sampai desain sasis dan bodi telah menjadi motor utuh. Palingan tinggal ubah-ubah sikit sesuai daya beli di Indonesia dengan variannya. Jadi, semester 2 awal atau gimana nih? Ito  

BACA JUGA

Yamaha R25; Prediksi Aksesori/Asesori Yang Booming

Yamaha R25; Mesin DOHC, Busi Di Tengah, Terobosan Yamaha Indonesia

Yamaha R25; Tinggalkan Rangka Deltabox, Pakai Pipa

Harga Yamaha R25; Di Antara Kawasaki New Ninja Dan Honda CBR250?????

Yamaha R25 (250 cc); Kejutan Dua Silinder Sportbike Idaman

Motor Baru 2014; Yamaha R25 (R250); 2 Silinder Digeber Rossi, Sudah Ada Tuh!

Yamaha R25; Di IRS Sentul Akan Ikut Aturan Kawasaki Ninja 250, Tambah Bobot

Modifikasi Yamaha R25 Di Mata Builder, Upside Down Dan Lengan Ayun R6

 

 

 

 

 

BAGIKAN