nhk

Yamaha R25 Generasi Terbaru Sapa Penonton ARRC 2018 Sentul

Yamaha R25 Generasi Terbaru Sapa Penonton ARRC 2018 Sentul

ManiakMotor – Generasi terbaru Yamaha YZF R25 atau New R25 resmi dirilis 11 Oktober di Jakarta. Motor ini kembali dihadirkan pada event ARRC Sentul yang berlangsung 13 – 14 Oktober 2018. Tepatnya di ruang publik Exhibition Area dalam gelaran seri ke-5 Asia Road Racing Championship 2018 itu.

Pengunjung yang sejak pagi telah memadati area Sirkuit Sentul cukup antusias menyaksikan langsung penampakan New R25 di booth Yamaha. Kehadiran motor anyar tersebut telah lama ditunggu para pecinta balap yang ada di tanah air. Terlebih R25 lama ikut diturunkan di ARRC.

Galang Hendra Menyapa Pendukung Pebalap YRI

New R25 yang membawa DNA racing produk R-series ini menjadi primadona di sana, “Desain Yamaha R25 facelift lebih keren dibandingkan yang dulu. Tampak body bagian depan dan headlamp full LED yang sangat sporty dan makin sangar dilihatnya. Saya sih jujur semakin suka dengan New R25,” ujar Dadi salah satu pengunjung di booth Yamaha.

Suasana Exhibition Area semakin meriah dengan pembalap Yamaha Racing Indonesia.  Dari sekian rider Yamaha yang melakukan kunjungan tersebut, salah satunya Garuda Muda kebanggaan Indonesia yakni Galang Hendra Pratama. Galang akhir September lalu baru  menyelesaikan musim balapanya di kejuaraan dunia super sports 300 (WorldSSP300).

Kehadiran Galang menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung, tergambarkan dari tingginya antusiasme masyarakat yang ingin meminta foto bersama dan berebut untuk mendapatkan autograph dari rider asal Yogyakarta itu. “Terima kasih banyak pada masyarakat Indonesia yang selalu memberikan dukunganya. Ini modal menatap musim balap di tahun depan dan saya menggunakan versi R3 yang juga baru,” tukas Galang. Rilis Yamaha

BAGIKAN