nhk

Yamaha Racing Indonesia 2018, WSS300 Galang Hendra, AP250 Taroreh/M. Faerozi, UB150 Wahyu

Taroreh, Wahyu Aji, Wahyu (manajer), Galang dan Faerozi

ManiakMotor – Yamaha Racing Indonesia (YRI) sudah memasang foto mereka. Yang dipajang  adalah foto yang secara internal memperkuat YRI ke ajang internasional. Diperkenalkan ketika pertemuan besar main dealer Yamaha sleuruh Indonesia di Jakarta pada 15 Januari 2018.

Dalam perkenalan terserbut disebutkan Untuk Merah Putih Semakin Di Depan. Artinya formasi ini untuk internasional. Di sana ada Galang Hendra, Wahyu Aji Trilaksana, Richard Taroreh dan M Faerozi.

Buat Galang memang pas main full series di WSSP  300 alias World Super Sport 300 cc untuk 2018. Sebab di seri Jerez tahun lalu, dia angkat habis nama YRI sekalian bangsa kita. Ada dari Indonesia yang punya skill ketangkasan bermotor dengan R300 sepanjang balapan ala kelas 300 cc.

Apalagi kelas WSSP 300 memang dirancang oleh Dorna, adu skill, bukan adu motor. Regulasi motor benar-benar dibikin setara di sana. “Itu kesempatan yang harus digunakan, karena selama ini saya sudah bekerja keras untuk karir,” kata Galang usai juara di Jerez tahun lalu.

Galang naik, squad AP250 otomatis kosong. Ternyata dalam foto yang ada keterangannya, di AP250 di ARRC, dua-duanya pemain baru. Yakni Richard Taroreh dan M Faerozi. Itu sama dengan Rey Ratukore yang tahun lalu memperkuat YRI di AP250 digantikan. Sedang di bebek atau underbone UB150 masih tetap Wahyu. MM

Foto Istimewa