nhk

Yamaha Religi Ramadhan 2013; Jalur Ke Surga..!

ManiakMotor – Mengisi waktu berpuasa dengan aktifitas adalah ibadah. Yamaha terdepan soal ini, lewat aksinya program Yamaha Religi (YR) di 7 Kota. Kegiatannya bernuansa islami. Apa itu? Ya yang jelar berhubungan di luar duniawi lah… Nggak ada cerita onderdil motor di sana. Yang ada suku cadang dan racing line menuju surga oleh uztad kondang.

Sudah ke rurga, dapat hadiah pula. Juga spesial dengan hadirnya Fathin, yaitu pemenang kontes musik X-Factor 2013. Juga Shena, artis yang dikalahkan Fathin di babak final X-Factor. Lho, masih diniawi juga…? Hehehe, mereka menyanyi dengan berjilbab brosist, masih ada hubungan. Lagian keduanya melantungkan lagu-lagu muslim.

Dikemas pula kegiatan lain macam  festival jajanan rakyat, bazaar busana muslim, buka puasa bareng, magrib bersama, taraweh, dan catwalk fashion busana muslim. Nah ini yang paling puncaknya, dakwah ustad kondang. Namanya juga dakwah untuk menuntun jalur ke jalan yang benar. Itu yang paling pas di YR.

 {Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menuturkan. Bahwa, YR merupakan cara Yamaha agar bersama-sama merasakan indahnya  Ramadhan dengan masyarakat Indonesia dan konsumen loyal. “Begitu banyaknya aktivitas di acara ini, semuanya mengisi perjalanan mengarungi bulan suci,” ujar Eko yang bermakna alias jangan cerita motor melulu tapi ingat Tuhan, bukan begitu bos??? 

YR diadakan 7 Kota YR 2013 berikut tanggal pelaksanaannya. Palu dan Tasikmalaya Sabtu 20 Juli, Padang dan Malang 27 Juli, Pandeglang 28 Juli, Purwodadi 3 Agustus, Palembang 4 Agustus.

YR kali ini tetap ada test ride  Yamaha, tapi diadakan seperti nuansa ngabuburit. Maksudnya sembari menunggu beduk buka. Makanya diadakan setelah ashar. Ya itu ketimbang kebut-kebutan di jalanan. Habis itu langsung taraweh bersama dan dengar dakwah tadi.

YR 2013 memasuki tahun ketujuh. Pada 2011 lalu, YR bintangnya adalah almarhum Ustad Jefry Al-Buchori atau Uje. Makanya di YR 2013 sekaligus mengenang Uje yang sering berd akwah tentang bulan suci Ramadhan, sekaligus pesan berkendara aman kepada rakyat bikers.

Nama acaranya waktu itu, Tur Yamaha Religi Pesta Merdeka Ramadhan.  Ini jadi contoh, umur kuasa Tuhan, di mana Uje juga wafat dalam kecelakaan bermotor. Mari berdo’a semoga Uje bahagia di alam sana, dan mari berdo’a juga untuk keselamatan kita masing-masing, amin.  Adib

BACA JUGA

Lebaran 2013 Bersama Polaris 99, Onderdil Mudik Murah..!

Mudik Asyik Sekali Bareng Yamaha, Sudah Tradisi

Ngabuburit Ramadhan 2013, Freestyle Coy…!

Bale Santai Honda 2013, Mudik Nyaman Dan Aman Rp 100.000 Saja..!

BAGIKAN