Yamaha Rilis Lexi 125 Jumat 12 Januari 2024? Ini Prediksinya

Maniakmotor – Mulai banyak spekulasi dan ekspetasi menarik pada Press Conference Yamaha yang digelar 12 Januari 2024. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) belum membocorkan detail, namun rumor kuat menunjukkan kemungkinan peluncuran All New Lexi bestie.

Keberadaan motor terbaru itu semakin diperkuat oleh penemuan kode produksi BPN, yang muncul di website Samsat DKI Jakarta. Sebelumnya, Yamaha Lexi telah dikenal dengan kode produksi B3F, sedangkan Lexi terbaru ini hadir dengan kode BPN.

Boleh bro periksa sendiri kalau sempat. Langsung ke Website Samsat DKI, nanti bisa menemukan indikasi terkait varian dan harga.

Kode BPN-L AT diidentifikasi sebagai Lexi varian standar dengan harga Rp12,6 juta. Sementara BPN-S AT atau BPN-SL AT dipercaya sebagai Lexi S dengan harga Rp14,5 juta, dan BPN-A AT atau BPN AL AT sebagai Lexi S/ABS dengan harga Rp16,2 juta.

Kalau lupa, Yamaha Lexi telah menjadi ikon dalam kategori skuter matik di Indonesia selama lima tahun terakhir. Walaupun begitu , Lexi belum mengalami pembaruan signifikan sejak peluncurannya. Hingga saat ini, Lexi hanya mengalami perubahan warna dan beberapa ubahan minor.

Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing and Public Relation PT YIMM, mengatakan bahwa Yamaha senantiasa berinovasi dan merilis model baru setiap tahunnya. Kendati belum merinci secara gamblang terkait All New Lexi, Antonius menegaskan bahwa Yamaha tidak akan berhenti berinovasi bro. Jelas lah, hehe.

Menurur Anton penerimaan pasar terhadap Lexi tetap positif, dengan desain, utilitas, dan kenyamanan yang berbeda dari model Maxi Yamaha lainnya. Fitur-fitur seperti bagian dek yang luas dan mudah membawa barang, serta kemudahan akses untuk pengendara wanita, menjadi nilai tambah yang membuat Lexi tetap diminati oleh konsumen.

Terus Nmax 160 2024 bukan pekan ini dong? Bisa jadi enggak, bisa jadi juga iya. Gak ada yang tahu bro, yang jelas saat ini, potensi paling tinggi justru jatuh ke Lexi 125.

Gimana, udah kepikiran bakal kasih Bore up atau lampu Biled model anyar? Hehe

Wadidaw bakal menarik nih! Mari tungguin