nhk

Yamaha Serahkan XMAX Kepada 11 #XMAXFIRSTOWNERS Di IIMS

XMAX, SIMBLOIS, IIMS

ManiakMotor – Harga belum disebutkan, tapi saat dipajang pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) tahun lalu, inden Yamaha XMAX mengalir. Pengiriman skutik premium dijanjikan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)  pertengahan Mei ini. Tapi, untuk meyakinkan konsumen, para penginden yang disebut #XMAXFIRSTOWNERS diajak melihat proses perakitan di pabrik.

Lebih dari itu, Yamaha menyerahkan secara simbolis XMAX kepada #XMAXFIRSTOWNERS (sebutan buat penginden). Prosesi dilakukan di booth Yamaha di gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta, kemarin (6/5). Para #XMAXFIRSTOWNERS diwakili 11 orang, yakni Petrus Hendry Bachri, Steven Lay, Muhamad Naufal S, Wardani, Eddy Saputra, Koh Yonk Jaya, Ario Perdana, Arya Awal Rakhman, Martin Ferlando, Elza Febrianto, dan Albert Kurniawan.

Ketika harga disampaikan oleh Yamaha Rp.55 juta OTR Jakarta tidak ada yang kaget dari #XMAXFIRSTOWNERS. Malah mereka mengungkapkan kebahagiannya lantara segera mendapatkan skutik idamannya.

Petrus Hendry yang punya beberapa Yamaha merasa excited terpilih wakil #XMAXFIRSTOWNERS. Selain suka tampilan yang Eropa banget, fitur luar biasa komplet, teknologi canggih, dan kontrol traksi. Sedang Arya Awal Rakhman, XMAX rencananya akan dipakai harian, terutama rumah ke kantor yang jaraknya dekat. “Siap gabung dengan komunitas dan ikut turing,” janji Arya yang kepincut XMAX karena bodi gede dan gagah.

Sebelum penyerahan simblois, pertengahan April lalu, Yamaha Indonesia telah mengekspor XMAX 300cc ke Eropa yang dihadiri oleh jajaran BOD (Board of Director) dan Management PT YIMM. Tamu istimewa I Gusti Putu Suryawirawan selaku Direktorat Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika Kementerian Perindustrian hadir. Rilis Yamaha

BAGIKAN