nhk

Yamaha Sudah Rangkul 691 SMK Di Indonesia, kasih Unit Motor Dan Mesin

SMK INDONESIA, DONASI, YAMAHA

ManiakMotor – Yamaha konsisten tak cuma di jalur balap. Komitmen kepedulian juga ditunjukkan pada dunia pendidikan di Indonesia. Itu sudah berlangsung kerejasamanya dengan 691 SMK (Sekolah menengah Kejuruan) sejak 2003 sampai sekarang.

Dukungan itu berupa bantuan khusus pembangunan ruang praktik dan teori, pemberian informasi teknologi yang paling update, dan donasi unit motor berikut mesin. Selain itu, Yamaha juga memberikan perlengkapan dan peralatan standar bengkel sesuai dengan industri sepeda motor.

Untuk teori, Yamaha memberikan pengetahuan terbaru tentang sepeda motor berupa kurikulum yang berstandar Yamaha Technical Academy (YTA). Ini tidak hanya kepada siswa saja, tapi juga para gurunya.

“Perlu dipahami perkembangan dunia industri otomotif khususnya sepeda motor tumbuh pesat, sehingga perlu adanya penyelarasan pengetahuan antara SMK dengan industri itu sendiri. Yamaha akan selalu konsisten mendukung perkembangan dunia pendidikan khususnya SMK,” tegas M. Abidin, GM After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Rilis Yamaha

BAGIKAN