nhk

Yamaha Sunday race 2017: Asyiknya, Komunitas dan Konsumen Bisa Balap, Test, Banyak Kegiatan

Fun riding, YSR, Sentul

ManiakMotor – Beruntung sekali komunitas dan konsumen Yamaha. Mereka tak cuma menonton balapan, juga disalurkan yang punya hobi balap melalui ajang Yamaha Sunday Race (YSR), di sirkuit Sentul, Bogor, Ahad lalu (16/7). Trus, dalam gelaran seri 2 itu diberikan kesempatan menikmati fun riding competition (FRC).

Dalam kompetisi itu, komunitas bisa menggunakan All New Vixion yang ddiluncurkan akhir April lalu. Dengan trek yang didesain oleh Yamaha Riding Academy (YRA), peserta bisa merasakan kelebihan sepedda motor jenis sport tersebut. Juga bisa mengeksploraasi akselerasi, pengendalian yang udah, dan stabilitas di tikungan.

Gomes dari R25 Owner Community Kaskus (ROCK) Bekasi menjadi yang tercepat dan tampil sebagai pemenang. “Saya selalu ikut Fun Riding Competition dan baru kali ini juara pertama. Senang banget, rasanya. Rajin ikut, mempelajari trek, dan paham motornya memberikan hasil yang baik,” papar Gomes.

Selain FRC, Yamaha juga punya kegiatan lain berupa test ride Xabre dan All New R15 di arena FRC. Lalu, ada YFRI Great Weekend, Yamaha Riding Analyzer, R15 Riding Experiance, racing Kit Market, Vlogger Competition, dan hiburan musim. Untuk lebih mendekatkan lagi dengan Vixion, Yamaha mempublikasaikan video digital “Yamaha Vixion yang Tak Tergantikan” yang mengisahkan hubungan antara sang ayah dan anak.

Lebih jelas bisa lihat di sini : https://www.youtube.com/watch?v=P6J8iKrOkZE. Sedang kegiatan tim YRA simak di Facebook: YRA and Community Indonesia dan Instagram: yraandcommunityindonesia2. Rilis Yamaha

BAGIKAN