nhk

Yamaha Sunday Race 2017: Di luar Trek Sentul, Fun Competition All New R15

FUN COMP, YSR, Sentul

ManiakMotor – Di luar trek balap di Sentul dalam gelaran Yamaha Sunday Race seri I, pekan lalu (23/4) ada kompetisi yang cukup menarik. Yakni, Fun Ridding Competition mengendarai All New R15 VVA yang pesertanya dari komunitas dan kalangan umum.

Yamaha Indonesia menyediakan 4 unit All New R15 VVA yang banyak dibicarakan para pencinta motor. Motor sport teranyar ini digenjot sebanyak 3 lap oleh setiap peserta. Trek pun disediakan agar peserta bisa merasakan akselerasi dan stability di tikungan.

Hengki Orlando dari komunitas VITS (Vixion Independen Tangerang Selatan) merasa puas. “Tarikannya enak, pas di tikungan stabil. Langsung enak walaupun saya baru coba motor baru ini. Untuk tampilan terlihat bodi sporty,” ucap Hengki.

Sementara Ryan Hidayat dari R15CI (R15 Club Indonesia) Bogor juga merasakan kestabilan di tikungan. “Terasa ringan, saya cepat menyesuaikan dengan motor ini. Kalau dari tampilannya sendiri buat saya kelihatan seperti motor gede,” sebut Ryan.

Uniknya, peserta fun riding competition urutan ke-155 yaitu Roni mendapatkan hadiah spesial topi 46|ASIA. 155 menunjukkan kapasitas mesin 155 cc All New R15VVA. Tiga besar pemenang fun riding competition adalah Rezka Rahardian, Tirta Moresa, Rian. Rilis Yamaha

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353