nhk

Yamaha Sunday Race 2018: Umur Bukan Penghambat Buat Bapak Ini

Imam Santoso

ManiakMotor – Sesuai judulnya, om yang satu ini lebih tua enam tahun dari Valentino Rossi. Diusia yang sudah tidak lagi muda, untuk urusan balap jangan ditanya. Dia masih gesit seperti layaknya anak muda umur 18 tahun.

Pembalap yang satu ini bernama Iman Santoso, lahir 45 tahun yang lalu di Jakarta, tepatnya pada tanggal 5 oktober 1973. Dia salah satu joki langganan peserta Com A di Yamaha Sunday Race (YSR), “Tahun ini saya akan kembali ikut semua seri,” kata Imam yang juragan bengkel mobil di Bekasi tersebut.

Mungkin pembaca bertanya-tanya apa sih yang dibanggain dari Om Iman ini?  Masih banyak pembalap tua yang lainnya. Hummm…. jangan salah, tentang best time si Rey Ratukore saja harus berpikir, haha.

Ah yang penting usahanya dengan sekuat kemampuan di setiap balapan! Om Iman ini bangga dengan catatan waktunya yang 1.56.301 di Sentul Besar. Dia masuk 5 besar di kelas Kom A untuk kelas 250 cc pada gelaran YSR 2017. Tentu saja pakai Yamaha R25.

Pembalap privater, tapi jangan salah semua apparel yang dikenakan dan teknologi R25  rasa pabrikan, cihuuuuyyyy…,  “Target tahun ini bisa best time 1.53.00,” cerita Imam berapi-api. Ric

BAGIKAN