nhk

Yamaha Sunday Race (YSR) 2016 Sentul (Seri 1); Hati-Hati Ada Vixion, Raja Sport Indonesia

 

ManiakMotor – Asli dan tak basa-basi. Yamaha Sunday Race (YSR) selalu tawarkan hal baru. Inilah event yang tak sekadar bicara balap, tapi juga seabrek aktivitas non racing. Kreatif! Tuh ada, Yamaha Exhibition, Racing Kit Market, Yamaha Riding Analizer, Food Festival, Gymkhana Kompetiton, dan tentunya gathering para komunitas Yamaha se-Jabodetabek. Komplit!

 

“Kita juga akan mengundang 1000 pengguna Yamaha V-ixion sebagai bentuk apresiasi pada konsumen,” ujar Mohammad Masykur, selaku GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Pasti lebih meriah bin semarak, macam petarungan di sirkuit Sentul pada beberapa kelas rider pro dan komunitas pada 19 – 20 Maret 2016 itu.     

Semoga para pengguna di klub Vixion ikut berkompetisi. Malum, Vixion merupakan salah satu produk motosport paling favorit dari Yamaha. Trend penjualannya tetap positif di tengah gempuran competitor yang gonta-ganti jurus, tetap saja bisa diredam jurus kualitas. So, kesempatan ini tak boleh dilewatkan.

Cerita lain  soal ‘rookie’ yang ambil bagian di rider pro. Yup, ada Isyam Satrio yang membela Bien Racing. Isyam tahun lalu di kategori komunitas. Pada 2016 pebalap asal Bogor itu level up, bahkan diplot oleh H. Budi ‘Bien’ Bulkaini, pemilik tim berlaga di ARRC (Asia Road Racing Championship). Kiprah Isyam memang bisa menginspirasi pembalap komunitas lain. “Semoga dia bisa cepat beradaptasi. Kalo motor sih udah ready, spek berani bersaing,” timpal Rey Ratukore, mentor sekaligus yang tangani R25 pacuan Isyam.

Hal itu juga seiring dengan misi YSR tahun ini. “Jadi edukasi Sunday Race yang pesartanya bisa ke jenjang lain. Selama ini edukasinya fokus pada pembalap. Nah, sekarang saatnya komunitas juga merasakannya,” terang M Abidin, General Manager After Sales & Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Tuh kan, ayo semangat! Ardel

BAGIKAN