nhk

Yamaha Sunday Race (YSR) 2016 Sentul (Seri 3), Metal Spesial, Tampil Final!

ManiakMotor – Bisa tampil di seri final Yamaha Sunday Race (YSR) saja sudah spesial. Terlebih bagi rider komunitas yang memang kaum hobi. Bicara hobi, maka ada nilai pengorbanan dan perjuangan untuk ikut event. Maklumlah, bukan professional yang hidupnya di balap. Merka cuma hidup di jok motor, hehe.

Bukan sekadar cari sensasi balap di Sentul Internasional Circuit (SIC). Tapi juga bukti loyalitas pada roduk Yamaha dengan ‘DNA’ sport dengan R-Series-nya. Yamaha Indonesia selaku penyelenggara YSR pun paham dan mengapresiasi itu.

Makanya, ada yang spesial di babak final ini, “Di seri penutup YSR2016 kami akan berikan medali khusus. Medali ini terbuat dari stainless yang diukir menggunakan sinar laser. Jadi semua peserta yang mulai joint sejak seri satu berhak dapat medali ini,” ujar M. Abidin, GM motosport & after sales PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

Mantap! Desain  dan proses pembuatan medali oleh Sakura itu bakal jadi saksi. Saksi abadi pernah ikut YSR. Medali tanda perjuangan atas pengalaman biasa memacu R series di Sentul Besar. Nggak gampang dapat medali begitu bro. Harus pria sejati yang pernah beli Yamaha R Series. Medali sebagai pelaku yang tadinya dari konsumen. 

Kontan ide medali ini mendapat sambutan yang antusias oleh peserta komunitas. “Kali ini 1000 penunggang R series akan melakukan victory lap. Itu  pembuktian solidaritas Komunitas,” sambung Abdin lagi seraya menegaskan buat yang nggak punya R – Series tetep boleh dating dal langsung gabung dengan namanya  “Fun Riding Competition” yang dipersembahkan oleh Yamaha Riding Academy Indonesia! Ardel

BACA JUGA

Hasil Yamaha Sunday Race (Seri 3) Sentul, Jabar, 28 – 29 Mei 2016

Yamaha Sunday Race (YSR) 2016 Sentul (Seri 3), Kualifikasi R15, Wahyu Aji Tercepat, Korekan HDS

Yamaha Sunday Race (YSR) 2016 Sentul, Grand Final, Pesta Balap Komunitas, Seri Pamungkas

Yamaha Sunday Race (YSR) 2016 Sentul (Seri 3): Juara 150 Dan 250, Bisa Ke Satu Tim

IRS Sentul 2016: Ada OMR R25, Ada 30 Rider From YSR (Com A dan Com Pro)

 

BAGIKAN