nhk

Yamaha Sunday Race (YSR) 2017: Traxx D Hantar R25 Jawara, Ada Versi Harian Tuh!

Rey, trxx, sentul

ManiakMotor – Rey Ratukore (Yamaha Yamalube RRS TDR Gandasari  Ratulama WR Super Battery) dinobatkan sebagai juara umum di kelas pro rider 250 cc pada gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) di sirkuit Sentul, Bogor, kemarin (5/11). Menariknya, setiap tahun acap melahirkan juara umum baru.

Ketika pertama kali digelar pada 2015, gelar menjadi milik Irwan Ardiansyah, maestro motocross Indonesia. Tahun berikutnya mencuatkan nama Wilman Hammar dan 2017 oleh Rey.

Sukses pembalap dari Indonesia Timur ini sekaligus sebagai pembuktian performa sok Traxx-D. “Stabil meskipun kondisi bumpy dan mudah disetting,” ujar Rey yang dengan pengalamannya main di Asia paham setup suspensi.

Cerita ini satu dari beberapa catatan prestasi suspensi produk Amrik itu dibalap nasional. Lean Candra, kepala mekanik yang kawal YZF-R25 pacuan Rey bilang, power motor dikisaran 43,4 HP dan tetap optimal di tikungan. Lajunya tetap stabil melibas tikungan dan keluarnya pun cepat.

Itu artinya, balap sebagai laboratorium uji produk sudah terbukti untuk sok Traxx-D. “Awal tahun depan siap produksi untuk versi harian yang lebih terjangkau. Bahkan, dengan harga dibawah Rp.1 juta,” sebut Maliq dari TJM Racing distributor Traxx D.

Wow, kabar baik tuh buat bikers seantero, info lebih lengkap silahkan hubungi Malik TJM di 0813 8130 0476 atau 0818 876 576 atau PIN BBM : 296CF8C6. Ardel

BAGIKAN