nhk

Yamaha Tayangkan Video Model Sportbike Terbaru Entry Level

Yamaha, Sportbike, YZF-R3, R6

ManiakMotor – Yamaha telah menayangkan video singkat dengan logo “R World” ditambah kilatan cahaya di depan R. Bagian per bagian yang ditampilkan bikin penasaran. Tebakan pun merebak di media online.

Ada yang menebak, Yamaha akan meluncurkan model baru dari keluarga R (R-series). Diperkirakan sosok dalam video itu disebut generasi baru dari YZF-R3 setelah mengintip fitur, kemudian bahan bakar injeksi 321 cc, mesin parallel twin berpendingin cairan.

Yamaha, sporbike,R3,R6, RossiLalu, bentuk ramping dan sasis ringan dengan styling sport yang kental. Nah, media tersebut menyebutnya “Raja Baru Sportbikes Ringan entry level” dari Yamaha.

Ada lagi menebak di video itu YZF-R6 baru. Dasarnya, mendengar teriakan mesin yang kapasitasnya lebih kecil dari R1 dan lebih besar dari R3. Karena, R6 saat ini sudah tidak memenuhi standar Euro4 yang mulai diberlakukan pada 1 Januari 2017. Juga ada penambahan rem ABS juga guna memenuhi standar Euro 4.

Katanya, sih model itu tampil di pameran Intermot 2016 di Cologne, Jerman saat ini. Malah, video keduanya akan ditampilkan lagi pada 4 Oktober ini. Nah, jangan lewatkan. Maliq

BAGIKAN