nhk

Yamaha Tricity dan Aerox 155VVA Jadi Rebutan di BYMS Semarang

BYMS, Yamaha, Semarang

ManiakMotor – Test ride Yamaha Tricity yang built up dan Aerox 155 VVA jadi incaran pengunjung Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2017. Kegiatan berlangsung di kota Semarang, tepatnya di Taman mentari Supeno (Taman KB), akhir pekan lalu (6-7/5).

Sudah tampilan Tricity menggoda dengan dua roda di depan, ditambah teknologi VVA, apa nggak penasaran? Termasuk juga Aerox 155VVA yang disetiap kota penyelenggara BYMS jadi primadona. Karena, motor ini diklaim sebagai “Matic Pertama Tanpa Kunci” lantaran sudah dilengkapi Smart Key System. Juga ada Smart Motor Generator membuat starter nyaris tanpa suara.

Pada acara itu, dipajang model-model Yamaha yang sudah berteknologi Blue Core seperti Mio M3 125 AKS SSS, All New Soul GT AKS SSS, New Fino 125 Blue Core serta MAXI YAMAHA melalui NMAX dan XMAX. Trus, ada VLOG Workshop memberikan edukasi soal video blog, juga ada fun walk.

“BYMS 2017 Semarang kali ini begitu semarak. Produk-produk sepeda motor Blue Core yang ditawarkan juga beragam dan berkualitas. Kami berharap melalui motor-motor berteknologi Blue Core ini penjualan di area Jateng Jogja bisa mencapai target,”jelas Zaldiansyah Perdana, Koordinator Promosi Yamaha Jawa Tengah dan Yogyakarta selaku penyelenggara.

Dari Semarang, BYMS 2017 bergeser ke kota “pempek” Palembang berlokasi di Taman Kambang Iwak (13-14/5). Jangan sampai ketinggalan, banyak acara menarik. Rilis Yamaha

BAGIKAN