nhk

Yamaha V-ixion Movistar: Mirip Motornya Rossi Loh

 

ManiakMotor – Sangat wajar munculnya Yamaha V-Ixion dengan corak Movistar. Lihat saja awal tahun ini dua jagoan Yamaha di MotoGP ganti-gantian juara. Keduanya pakai Yamaha Vixion loh, tapi kapasitasnya 1.000 cc, he he he, becanda bro.

 Lagian suka-suka V-Ixion-lah bikin livery dari MotoGP yang dipakai pada M1. Itu motor juara loh. Ya iya, Vixion juara di penjualan pasar Indonesia di lini-up sport 150 cc dan M1 juara MotoGP lewat Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Cerita juara di MotoGP itu udah cerita teknologi. Maksudnya motornya sama-samma Yamaha.

“Sebenarnya desain  head light-nya  baru, itu yang bikin garang. Rear  fender lebih pendek yang otomatis menunjang  viewnya jadi lebih stylish. New gold cover crank case yang disandingkan dengan teknologi wahid yaitu menggunakan standar emisi Euro 3 ygmembuat ini motor semakin ramah lingkungan. Cool under cowl, double layer air scoop with New V-IXION 3D emblem sebagai symbol terpercaya yang akan mem bawa semakin di depan,” ucap Muhammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia motor Manufacturing ( YIMM).

Masykur ini bercerita saat peluncuran New V-Ixion Advance  dan New V-Ivion Movistar yang dijuluki The Most Popular Sport Naked Bike With Outstanding. Itu kalau diterjemahkan motor sport naked bike paling populer dengan kemampuan manuver luar biasa. Luar biasanya karena banyak yang beli motor ini dii Indonenesia.

Eh launching berlangsung 20 Mei 2015, di Summarecon Digital Center (SDC), Tanggerang, Banten. Kalau soal mesin sama dengan yang lama-lamalah 12,2 Kw, (16,59 PS) pada 8.000 rpm dan torsi 14,50 Nm pada 7.500 rpm. Spek itu kan yang bikin Vixion sangat enak menari-nari di semua meda dengan rangka deltabox-nya.

Tapi kali ini akan menari macam M1 Rossi yang ada logi MoviStar. New V-Ixion Advance telah ready stock di semua dealer Yamaha dengan harga Rp. 24.250.000 dan tersedia dengan 4 piihan macam Luminos white, Striking Black, Zeal Red, dan Stizza Black Red. Sedangkan untuk New V-Ixion Movistar Limited Edition cuma dibuat 18.000 unit sampai akhir tahun  yang harus ditebus dengan Rp. 32.250.000.GD

BAGIKAN